May 2, 2018

Malisic dan Bauman Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas

Bandung Aktual | May 02, 2018

Malisic dan Bauman Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas
Dua pemain asing Persib Bandung, Bojan Malisic dan Jonathan Bauman, terlibat kecelakaan lalu lintas, Senin (1/5/2018).

Kecelakaan terjadi tepat di depan SPBU di Jalan Kiaracondong, Kota Bandung.

Pihak manajemen Persib membenarkan kabar tersebut. Sekertaris tim Persib, Yudiana, membenarkan Bojan Malisic dan Jonathan Bauman mengalami kecelakaan ketika melintasi SPBU Kiara Condong.

Yudiana menerangkan, mobil yang dikendarai Bauman disenggol motor. Pengendara motor yang diketahui perempuan tak mengalami luka atau cedera.

Sedangkan dalam mobil Bauman ada Bojan. Mobil pemain Persib itu mengalami goresan. Kondisi kedua pemain Persib pun juga tanpa luka atau cedera.

"Tadi mobil Bauman disenggol motor di daerah Kiaracondong. Pengendara motornya perempuan. Di mobil Bouman ada Bojan. Keadaan Bojan dan Bauman tidak apa-apa,” kata Yudiana dikutip Tribun Jabar.

"Mobil kesenggol saja, tadi pas Bauman dan Bojan turun dari mobil ada yang ambil gambar. Mobil hanya kegores saja, pengemudi motornya juga baik-baik saja," tambah Yudiana.

Dilansir laman resmi klub, Malisic dan Bauman dipastikan masuk dalam daftar pemain Persib yang berangkat ke Madura untuk menjalani laga pekan ketujuh Liga 1 2018 melawan Madura United.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon