Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC Tanpa Lima Pemain Pilar

Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC Tanpa Lima Pemain Pilar
Persib Bandung dipastikan tanpa sejumlah pemain pilar saat menjamu Bhayangkara FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis 31 Mei 2018.

Para pemain yang dipastikan absen pada laga tersebut adalah Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Ezechiel N'Douassel, dan Indra Mustaffa.

Febri dan Igbonefo absen lantaran memenuhi panggilan timnas Indonesia U-23. Supardi dan N'Douassel terkena akumulasi kartu kuning. Indra dipanggil ke timnas Indonesia U-19.

Meski lehilangan lima pemain pilar tersebut, pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez, mengaku tak khawatir. Ia mengaku sudah menyiapkan pemain pengganti.

"Ada lima pemain absen memang cukup berpengaruh bagi tim. Tak perlu khawatir, masih ada beberapa pilihan di posisi yang ditinggalkan mereka. Sejak tim ini terbentuk, kami memang sudah persiapkan semua, agar pemain siap tampil kapan saja," tegas Gomez seperti dikutip laman resmi klub.

Kabar baiknya, Gomez sudah bisa kembali memainkan gelandang serang andalannya Oh In-Kyun. Gelandang asal Korea Selatan itu absen di laga melawan Bali United lantaran terkena akumulasi kartu.

"In-Kyun sudah kembali dan itu sangat bagus untuk kami. Selalu ada jalan keluar, semua bisa diatasi dengan baik," tuturnya.

Posisi Supardi kemungkinan diisi Henhen Herdiana. Posisi Igbonefo diisi Wildansyah atau M Sabil. Supardi Nasir digantikan Tony Sucipto.

Untuk posisi Febri, Gomez bisa memainkan Atep atau Puja Abillah. Airlangga dan Muchlis Hadi berpeluang mengisi posisi Ezechiel.

Sejumlah pemain yang jarang dimainkan juga berpeluang mengisi lima pemain yang absen, seperti Gian Zola, Billy Keraf, Puja Abdillah, dan Agung Mulyadi.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC Tanpa Lima Pemain Pilar"

Post a Comment