May 20, 2018

Persib Bandung vs PSM Makassar: Gomez Tak Mau Kalah Lagi

Bandung Aktual | May 20, 2018

Persib Bandung vs PSM Makassar: Gomez Tak Mau Kalah Lagi
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tidak mau skuatnya kalah lagi seperti di ajang Piala Presiden 2018 saat menjamu PSM Makassar pada laga pekan kesepuluh Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 23 Maret 2018 malam. 

Pelatih Argentina itu optimistis Maung Bandung bisa mengamankan poin penuh karena bakal turun dengan kekuatan terbaiknya.

"Saya yakin pertandingan nanti akan berjalan seru. Nanti akan bermain di kandang dan tentunya harus menjaga kemenangan di Bandung. Tugas saya dan tim adalah bekerja keras untuk membuat fans kami (Bobotoh) selalu bahagia. Itu yang terpenting," ujar Gomez dikutip laman resmi klub.

Gomez berharap bobotoh memadati Stadion GBLA seperti saat Maung Bandung mengalahkan Persipura Jayapura. 

"Dukungan kalian adalah energi bagi kami. Kita sudah mebuktikannya di pertandingan lalu," katanya.

Gomez juga meminta pemain segera melupakan euforia kemenangan 2-0 atas Persipura. Gomez meminta Ezechiel N'douassel dan kawan-kawan mewaspadai kekuatan Juku Eja tersebut.

"Pesta itu sudah berlalu. Yang kita pikirkan hanya pertandingan di depan. Siapa pun lawannya, kita tentu tidak akan menganggap mereka. PSM tim bagus. Mereka juga sekarang ada di papan atas," ujarnya.

Tentang kekalahan 0-1 dari PSM di ajang Piala Presiden 2018, Gomez menilai situasinya saat ini berbeda.

"Situasi tentu sudah berbeda. Tapi, nanti hanya ingin kemenangan di kandang. Kemenangan itu sangat penting untuk memberikan semangat di pertandingan selanjutnya," kata Gomez.

Saat ini Persib berada di posisi  11 dengan koleksi 11 poin dari 7 laga --tiga kali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah dengan agregat gol plus 3.

klasemen liga 1 pekan 9

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon