Persib Rombak Formasi Pemain Saat Melawan Persipura

 Persib Rombak Formasi Pemain Saat Melawan Persipura
PERSIB Bandung akan merombak formasi pemain saat menjalani laga pekan ke-8 Liga 1 2018 melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu 12 Mei 2018 Pkl 18.30 WIB.

Laga ini tergolong berat karena yang dihadapi Maung Bandung adalah pemuncak klasemen sementara Liga 1 yang baru sekali kalah.

Perombakan akan dilakukan karena kembalinya tiga pemain inti skuat Persib Bandung, yakni Ezechiel Ndouassel, Supardi Nasir, dan Febri Haryadi.

Pelatih Mario Gomez mengatakan, tim intinya sudah siap menghadapi Persipura.

"Persiapan bagus karena semua pemain siap diturunkan untuk hadapi pertandingan ini," katanya dikutip bobotoh.id.

 Persib Rombak Formasi Pemain Saat Melawan Persipura
Gomez pun berencana akan merombak formasi pemainnya saat menghadapi Persipura.

"Tentu karena kita sekarang sudah bisa memainkan Ezechiel, bisa memainkan Supardi dan juga Febri," ucapnya/

Persipura sendiri hampir dipastikan tidak akan memboyong dua pemain intinya, Ricardo Salampessy dan mantan pemain Persib berpaspor Brasil, Hilton Moreira.

Namun, Gomez percaya kubu Persipura sudah menyiapkan pemain yang sepadan untuk mengganti posisi dari dua pemain tersebut.

"Setiap tim di Liga 1 pasti menyiapkan pengganti karena terkadang ada pemain yang cedera. Seperti juga kami juga mengalami hal itu di pertandingan sebelumnya karena Ezechiel cedera. Mungkin keduanya pemain yang penting tapi saya yakin mereka masih punya penggantinya," katanya.

Gomez juga menilai, persiapan yang dilakukan Persipura di Jakarta tentunya ingin mematangkan taktinya. Namun, ia tidak mementingkan hal tersebut dan lebih fokus ke timnya untuk menghadapi laga berat melawan Persipura.

"Saya pikir mereka ingin melakukan persiapan yang bagus melawan kami tapi yang lebih penting adalah fokus ke persiapan tim kami sendiri," katanya.

Duel Persib vs Persipura akan disiarkan langsung Indosiar. Laga yang berlangsung akhir pekan ini dipastikan disaksikan langsung bobotoh yang memadati tribun penonton Stadion GBLA.

PERKIRAAN LINE-UP PERSIB VS PERSIPURA
  • Kiper: I Made Wirawan
  • Bek: Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus
  • Gelandang: Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Oh Inkyun, Supardi Nasir
  • Penyerang: Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman
 Persib Rombak Formasi Pemain Saat Melawan Persipura

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to " Persib Rombak Formasi Pemain Saat Melawan Persipura"

Post a Comment