May 6, 2018

Persib Jamu Persipura dengan Kekuatan Penuh, Sanksi Supardi Berakhir, Febri dan Eze Kembali

Bandung Aktual | May 06, 2018

Persib Jamu Persipura dengan Kekuatan Penuh
MENJELANG pertandingan melawan Persipura Jayapura di pekan kedelapan Liga 1, Sabtu 12 Mei 2018, skuat Persib Bandung dalam formasi lengkap (full team). Supardi Nasir sudah bisa kembali bermain. Febri Hariyadi kembali bergabung usai bermain di Timnas.

Dalam laga Persib vs Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) nanti, Maung Bandung bisa menurunkan pemain terbaiknya.

Supardi Nasir baru saja mengakhiri sanksi larangan bermain dari Komite Disiplin PSSI. Febri Hariyadi juga telah kembali bergabung bersama Maung Bandung. 

Persib Jamu Persipura dengan Kekuatan Penuh
Di lini depan, ujung tombak andalan yang absen saat melawan Madura United, Ezechiel N'douassel, diproyeksikan kembali merumput setelah menunjukkan perkembangan positif.

"Tentu saya sangat senang. Kita bisa kembali fokus berlatih untuk pertandingan selanjutnya. Ezechiel juga semakin membaik, dan ini sangat bagus untuk misi kita mendapatkan hasil maksimal nanti," ujar Gomez dirilis laman resmi klub, Minggu (6/5/2018).

Selain itu, Gomez menambahkan, semua pemain dalam keadaan sangat baik. Meski baru menelan kelelahan dari Madura, pelatih berkebangsaan Argentina itu memastikan skuatnya fokus menghadapi pertandingan berikutnya.

"Setelah diliburkan, kita akan kembali bekerja keras lagi. Saya yakin semua pemain siap untuk pertandingan nanti dan psikis mereka juga sangat baik," ucapnya.

Berakhirnya sanksi larangan bermain bagi Supardi dikonfirmasi surat keputusan Komdis PSSI.

"Merujuk kepada pasal 50 ayat 1 (b) dan ayat (2) Kode Disiplin PSSI. Sdr. Supardi dihukum larangan bermain sebanyak 4 (empat) pertandingan, pada pertandingan: Arema FC vs Persib Bandung, tanggal 15 April 2018; Persib Bandung vs Borneo FC, tanggal 21 April 2018; Persija Jakarta vs Persib Bandung, tanggal 28 April 2018 (tunda menjadi 30 Juni); Madura United vs Persib Bandung, tanggal 4 Mei 2018," begitu tulis surat Komdis bertandatangan Ketua Komite Disiplin PSSI, Asep Edwin Firdaus dikutip persib.co.id.

Kendati demikian, Supardi masih dilarang tampil saat pertandingan tunda kontra Persija 30 Juni 2018 nanti. Sebab, dituliskan pada surat Komdis, laga melawan Persija merupakan salah satu laga yang masih termasuk dalam sanksi Komdis.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon