May 7, 2018

Persib Mulai Fokus Hadapi Persipura, Ezechiel Membaik, Febri Kembali Latihan

Bandung Aktual | May 07, 2018

Persib Mulai Fokus Hadapi Persipura, Ezechiel Membaik, Febri Kembali Latihan
PERSIB Bandung mulai fokus menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 Mei 2018.

Pelatih Persib Mario Gomez menegaskan, kondisi mental skuat Maung Bandung sangat siap untuk menghadapi Tim Mutiara Hitam.

"Mereka sudah dalam kondisi yang positif, dan sudah fokus untuk pertandingan nanti. Kita siap untuk dapatkan hasil maksimal di kandang," ujar Gomez dilansir persib.co.id, Senin 7 Mei 2018.

Kendati bermain di kandang, Gomez mengingatkan anak asuhnya tetap mewaspadai kekuatan Persipura. Terlebih, tim yang kini dibesut oleh Peter Butler itu merupakan pemuncak klasemen sementara.

"Persipura saya rasa tim yang cukup bagus. Banyak pemain yang harus kita waspadai. Mereka tetap berbahaya. Mereka bisa mengumpulkan banyak poin di kandang. Tapi, mereka berbeda jika mereka bermain di luar kandang," pungkasnya.

Gomez sudah bisa menurunkan tim terbaik di laga ini. Ezechiel N'Douassel dan Febri Hariyadi sudah bisa bermain. Demikian juga Supardi Nasir.

Dokter tim Raffi Ghani menyatakan, Ezechiel mempunyai kans besar untuk tampil melawan Persopura. Kondisi topskorer Maung Bandung itu sudah semakin membaik pascacedera.

"Dia (Ezechiel) sudah bagus. Saya masih akan melihat dia dulu di lapangan (latihan). Untuk keluhan sudah tidak ada, sejauh ini, dia mungkin bisa main lawan Persipura," kata Raffi.

Febri Hariyadi yang sudah kembali dari Timnas U-23 sudah ikut berlatih Senin (7/5/2018). Febri- dipastikan sudah bisa kembali tampil bersama Maung Bandung saat menjamu Persipura.

Supardi Nasir sudah bisa bermain meski baru menjalani tiga kali larangan bertanding. Kapten tim Persib ini akan absen di laga tunda kontra Persija 30 Juni 2018 sebagaimana dirilis Komdis PSSI.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon