Prediksi Persib Bandung vs Bhayangkara FC Kamis 31 Juni 2018

Prediksi Persib Bandung vs Bhayangkara FC Kamis 31 Juni 2018
Prediksi Persib Bandung vs Bhayangkara FC Kamis 31 Juni 2018

Persib Bandung menjamu Bhayangkara FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018).

Laga Persib vs Bhayangkara diprediksi berlangsung seimbang. Meski bermain sebagai tuan rumah, skuat Maung Bandung tidak turun dengan kekuatan penuh.

Setidaknya empat pilar Persib absen, termasuk bomber andalan Ezechiel N'Douassel karena akumulasi kartu. Supardi Nasir juga absen dengan alasan yang sama. Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo juga absen karena memperkuat Timnas.

Dari kubu tim tamu, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku sudah fokus mempersiapkan timnya menjelang lawatan ke markas Persib Bandung,

Diakui Simon, laga melawan tandang melawan Persib tak akan mudah buat Bhayangkara.

"Kami bersiap hadapi Persib Bandung yang merupakan laga sulit. Kami harus memperbaiki diri lagi," kata Simon.

"Harus melihat apa yang kurang dari tim ini. Imbang kontra Borneo mengecewakan, tetapi kami akan bangkit lagi untuk melawan Persib," ujarnya.

The Guardian harus bangkit saat dijamu Persib untuk menjauhi papan bawah Liga 1. Sang juara bertahan Liga 1 ini masih terdampar di peringkat ke-15 klasemen dengan 13 poin dari 11 kali bertanding.

"Ini adalah salah satu laga berat, kami tetap akan siap, dan bertarung dengan cara Bhayangkara," tutur pelatih asal Skotlandia itu.

"Kami hanya sedikit kurang keberuntungan (melawan Borneo), dapat penalti tapi gagal. Maka kami harus lebih bagus lagi," ucapnya.

Berdasarkan pertemuan musim lalu, Bhayangkara FC mempuyai catatan yang baik atas Persib. Dari dua pertandingan yang digelar, Bhayangjara merih hasil satu kali menang dan sekali imbang.

Hasil imbang berpotensi terjadi dalam laga kali ini. Persib Bandung tanpa Ezechiel selalu kesulitan mencetak gol. Penyerang pelapis --Airlangga dan Muchlis Hadi-- memiliki kualitas di bawah Ezechiel dan Jonathan Bauman.

Di laga terakhir, Persib Bandung harus puas ditahan imbang tuan rumah Bali United dan gagal meraih poin penuh pada saat bertandang ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Begitu juga dengan tim tamu, di laga terakhir Bhayangkara FC harus puas ditahan imbang Borneo FC di Stadion PTIK. 

Head to Head 

24/09/2017 Persib Bandung 1 - 1 Bhayangkara FC
04/06/2017 Bhayangkara FC 2 - 0 Persib Bandung
12/10/2016 Persib Bandung 2 - 1 Bhayangkara FC
11/06/2016 Bhayangkara FC 4 - 1 Persib Bandung

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung: M Natsir; Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Wildansyah, Tony Sucipto; Dedi Kusnandar, Oh Inkyun, Ghozali Siregar, Atep; Jonathan Bauman, Airlangga Sucipto.

Bhayangkara FC: Awan Setho; Putu Gede, Nurhidayat, Vujovic; Yujun, Sani Rizki Fauzi, Hargianto, Paulo Sergio, Vendry Mofu; Alsan Sanda, Nikola Komazec.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Prediksi Persib Bandung vs Bhayangkara FC Kamis 31 Juni 2018"

Post a Comment