Prediksi Persib Bandung vs PSM Makasssar - Liga 1 Rabu 23 Mei 2018

Prediksi Persib Bandung vs PSM Makasssar - Liga 1 Rabu 23 Mei 2018
Prediksi Persib Bandung vs PSM Makasssar - Liga 1 Rabu 23 Mei 2018.

Persib Bandung optimistis bisa mengatasi perlawanan PSM Makassar dalam laga pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5) malam WIB.

Asisten pelatih Persib Yaya Sunarya mengakui, PSM merupakan tim solid karena tidak banyak perubahan pemain yang dilakukan musim ini.

“PSM punya komposisi pemain yang tidak banyak berubah dari musim kemarin. Mereka sangat solid, punya kerjasama baik antarpemain juga sudah mereka dapatkan. Itu menjadi hal positif bagi mereka. Ini juga kami rasakan di tahun 2014‎ dulu,” ujar Yaya dalam juma pers sebelum laga.

Yaya mengakui, penundaan laga melawan Persebaya Surabaya bisa memberikan pengaruh terhadap momentum Persib. Namun, mereka sudah menyiasatinya dengan internal gim untuk menjaga sentuhan pemain.

“Kami bikin game internal untuk coba menggambarkan chemistry di dalam pertandingan, dan apa yang bisa diperbaiki untuk meningkatkan penampilan individu per pemain maupun secara tim,” terangnya.

Dari kubu PSM, pelatih Robert Rene Alberts mengaku sudah mempunyai taktik jitu untuk meredam agresivitas Persib. Menurut Rene Alberts, Persib akan dibuat majal dengan mematikan pergerakan Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

“Di PSM, semua pemain bisa mencetak gol sedangkan di Persib, hanya pemain tertentu saja yang biasa mencetak gol. Persib mampu memenangkan banyak laga karena memiliki dua pencetak gol ini. Jadi, penting bagi kami untuk memperhatikan keduanya,” kata Rene Alberts.

“Kami masih memiliki satu pencetak gol di sini, yaitu Ferdinand [Sinaga], dan saya tahu dia sangat bersemangat untuk bisa mencetak gol ke gawang mantan timnya.”

Ia memprediksi pertandingan ini akan menjadi menarik. 

"Kami belum menemukan penampilan terbaik. Saya harap semangat tetap tinggi, karena kami main di Bandung yang pastinya akan sangat berbeda,” kata Rene Alberts.

Di pertemuan terakhir, PSM menang 1-0 atas Persib di ajang Piala Presiden 2018.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung: M Natshir Fadhil; Supardi, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Oh Inkyun, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar; Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel.

PSM Makassar: Rivki Mokodompit; Fauzan Jamal, Abdul Rahman, Steven Paulle, Hasim Kipuw; Marc Klok, Wiljan Pluim, Rasyid Bakri, Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun; Bruce Djite.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Prediksi Persib Bandung vs PSM Makasssar - Liga 1 Rabu 23 Mei 2018"

Post a Comment