May 17, 2018

Shahril Ishak Berterima Kasih kepada Bobotoh Persib usai Kalahkan Persija di GBK

Bandung Aktual | May 17, 2018

Shahril Ishak Berterima Kasih kepada Bobotoh Persib usai Kalahkan Persija di GBK
PEMAIN Home United Singapura, Shahril Ishak, berterima kasih pada bobotoh Persib Bandung usai timnya menaklukkan Persija Jakarta dalam pertandingan semifinal Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Selasa, 15 Mei 2018.

Dalam laga itu, Shahril menjadi bintang dengan menyumbang dua gol yang membantu Home United menang dengan skor 3-1 sekaligus menyingkirkan Macan Kemayoran di AFC Cup 2018.

Usai berjaya di kandang Persija, Shahril Ishak justru menyampaikan terima kasih kepada bobotoh Persib.

Melalui akun instagram @thenumberseventeen, pemain kelahiran Singapura ini juga menegaskan bahwa dirinya masih menyimpan rasa kagum kepada Persib Bandung. Ia menggambarkannya melalui sebuah gambar berbentuk hati berwarna biru yang disematkan di antara tulisan.

Sebagai latar tulisan, foto dirinya berbaju Persib pun dipajang.

"Terima kasih bobotoh semuanya yang mendukung saya, hati saya masih (gambar hati berwarna biru)," tulis Shahril dalam unggahan Rabu 16 Mei 2018.

Shahril Ishak pernah menjadi bagian dari Persib Bandung musim 2010. Shahril Ishak pun menyematkan doa untuk tim Pangeran Biru yang pernah dia bela beberapa tahun lalu.

"Semoga Persib maju terus dan sukses!!" lanjut tulisan dalam unggahan Shahril Ishak.

Ungkapan Shahril Ishak sebagai jawaban dari dukungan bobotoh. Mengetahui ada mantan pemain asing Persib yang datang kembali ke Indonesia, para bobotoh pun menulis berbagai komentar dukungan di akun pemain bersangkutan.

Usai pertandingan kontra Persija, ungkapan selamat dan pujian dari bobotoh juga mengalir ke akun Shahril Ishak.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon