Viking Tuban Kecelakaan di Surabaya Usai Dukung Persib di Madura

Viking Tuban Kecelakaan di Surabaya Usai Dukung Persib di Madura
Viking Tuban Kecelakaan di Surabaya Usai Dukung Persib di Madura.

Kelompok suporter Persib Bandung, Viking Tuban, mengalami kecelakaan di Jalan Kedung Cowek, Surabaya, Jumat (4/5/2018), malam.

Mobil minibus Elf berplat nomor S 7613 AA itu mengalami kecelakaan tunggal akibat pecah ban kanan belakang mengalami.

Rombongan Viking Persib itu baru saja pulang dari mendukung Persib Bandung yang bertanding melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Insiden tersebut terjadi sekitar 1 km dari pintu keluar Jembatan Suramadu arah ke Surabaya. Pengemudi minibus, Supri (34), mengatakan, mobil yang dikendarainya dalam kecepatan sedang.

"Kecepatan sekitar 40 km/jam saja sebenarnya. Tapi karena pecah ban jadi banting ke kanan," kata warga Tuban tersebut dikutip Surya Malang.

Viking Tuban Kecelakaan di Surabaya Usai Dukung Persib di Madura
Akibat insiden ini, minibus berisikan 15 penumpan tersebut menabrak pembatas kanan jalan. Bagian depan mobil mengalami kerusakan parah hingga kaca depan pecah.

Salah satu penumpang, Tomy, menuturkan insiden tersebut terjadi begitu cepat. 

"Yang lain pada tidur semua tadi. Saya saja yang bangun lagi telpon sama kakak. Tiba-tiba langsung nabrak pembatas ini," ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya satu penumpang yang mengalami luka ringan dan langsung mendapat perawatan medis.

"Gak ada yang luka parah, cuma lecet-lecet saja," tambah Tomy.

Semua penumpang dievakuasi ke mobil minibus lain. Terdapat dua rombongan Viking Tuban yang datang mendukung Persib secara bersama-sama.*


Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Viking Tuban Kecelakaan di Surabaya Usai Dukung Persib di Madura"

Post a Comment