Bonus Besar Menanti Persib jika Kalahkan Persija

Bonus Besar Menanti Persib jika Kalahkan Persija
Bonus Besar Menanti Persib jika Kalahkan Persija Sabtu 30 Juni 2018 di Stadion PTIK Jakarta.

PEMAIN Persib Bandung akan mendapatkan bonus besar jika menang atas Persija Jakarta dalam laga tunda Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Menuut manajer Persib, Umuh Muchtar, bonus yang disiapkan lebih besar ketimbang saat menghadapi klub-klub Liga 1 lainnya karena melawan Persija merupakan pertandingan besar.

"Tentu saja ada bonus," kata Umuh.

"Kalau lawan Persija pasti luar biasa bonusnya. Dari pribadi saya dan kemarin saja dari yang lain juga luar biasa," tambahnya.

Namun Umuh tidak memberitahukan berapa nominal bonus yang akan dikeluarkannya. "Soal nominal ya gak bisa disebutkan, yang penting anak-anak senang," kata Umuh dikutip bolasport.com.

Janji bonus besar diharapkan menjadi suntikan motivasi skuat Maung Bandung dalam laga nanti. Pelatih Persib Mario Gomez sendiri menargetkan kemenangan di setiap pertandingan.

Duel Persija vs Persib diprediksi berlangsung sengit, meski hanya akan dihadiri sekitar 2 ribuan penonton sesuai dengan kapasitas Stadion PTIK yang menjadi markas Bhayangkara FC itu.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Bonus Besar Menanti Persib jika Kalahkan Persija"

Post a Comment