Gomez: Lawan PSKC Cimahi Tidak Akan Mudah bagi Persib

Bandung Aktual   June 21, 2018   Follow @bandungaktual
Gomez: Lawan PSKC Cimahi Tidak Akan Mudah bagi Persib
PERSIB Bandung akan menjalani pertandingan perdana di ajang Piala Indonesia 2018 melawan tim Liga 3, PSKC Cimahi, di Stadion Sangkuriang, Rabu 4 Juli 2018.

Kendati melawan tim berbeda kasta, pelatih Persib Mario Gomez menilai tidak akan mudah bagi Maung Bandung untuk mengatasi perlawanan PSKC Cimahi.

"Kita ingin memenangi semua pertandingan, baik itu di kompetisi (Liga 1) maupun Piala Indonesia. Kami tak pernah memandang satu pertandingan itu mudah, semuanya tetap sulit dan perlu kerja keras," katanya.

Selain itu, Mario Gomez juga menilai Piala Indonesia 2018 merupakan ajang yang pas untuk mengembangkan kemampuan seluruh pemain, khususnya para pemain muda.

"Mungkin kita butuh tambahan kekuatan lagi untuk menghadapi kompetisi dan turnamen. Kita harus siap dengan padatnya jadwal," katanya.

"Yang pasti, semua pemain yang kita miliki mereka sangat siap diturunkan kapan saja. Tidak ada perbedaan antarpemain, karena mereka semua punya kualitas yang sangat baik dan profesional," tambah Gomez ini.

Gomez juga mengatakan tidak ada masalah skuatnya harus bermain di Stadion Sangkuriang yang kualitas lapangannya diragukan.

Sebelumnya, Gomez mengemukakan akan menurunkan tim yang berbeda di Piala Indonesia. Kemungkinan Gomez akan lebih banyak menurunkan pemain yang jarang dimainkan di Liga 1, sepert Atep, Tony Sucipto, dan Muchlis Hadi.*

» Hatur Nuhun sudah baca Gomez: Lawan PSKC Cimahi Tidak Akan Mudah bagi Persib

Previous
« Prev Post

0 Response to "Gomez: Lawan PSKC Cimahi Tidak Akan Mudah bagi Persib"