Gomez: Pemain Persib dalam Kondisi Bagus Saat Lawan Persija

Bandung Aktual   June 17, 2018   Follow @bandungaktual
Gomez: Pemain Persib dalam Kondisi Bagus Saat Lawan Persija
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyatakan libur lebaran berdampak positif bagi para pemainnya.

Karenanya, menjelang lawan Persija di laga tunda Sabtu 30 Juni 2018, skuat Maung Bandung akan dalam kondisi bagus.

Menurut Gomez, para pemain akan mendapat pencerahan positif karena momen bertemu dengan keluarga saat libur Idul Fitri.

"Saya yakin mereka akan kembali fresh dan semangat setelah perayaan ini. Beberapa momen bersama keluarga sudah pasti bisa membangkitkan mental yang positif untuk memulai kerja keras," katanya dilansir laman resmi Persib.

"Kita akan bersiap menghadapi pertandingan penting dengan Persija nanti," tegasnya.

Dirinya juga berharap momen ini bisa membuat suporter fanatik Maung Bandung, bobotoh, untuk menambah semangat dalam melakukan dukungan.

"Kita akan terus berjuang untuk kembali berjaya di musim ini. Semua harus selalu memiliki motivasi yang besar dalam setiap pertandingan home atau away. Yang terpenting, Bobotoh akan sangat membantu kita semua untuk mendapatkan semuanya," ujarnya.

Skuat Persib Bandung akan kembali berkumpul Senin 18 Juni dan mulai berlatih keesokan harinya. Gomez akan mulai fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija.

Mario Gomez sendiri mengisi libur lebaran dengan pulang ke Argentina. Saat ini ia tengah dalam perjalanan kembali ke Bandung.

Dirilis persib.co.id, Gomez sudah meninggalkan kampung halamannya di Argentina untuk kembali ke Indonesia. Gomez bertolak dari Bandar Udara Internasional Pistarini, Buenos Aires, Argentina pada Sabtu, 16 Juni 2018 pukul 23.00 waktu Argentina atau Minggu 17 Juni sekitar pukul 09.00 WIB.

Pelatih berusia 61 tahun itu dijadwalkan akan tiba di Indonesia Senin 18 Juni 2018 setelah menempuh perjalanan terbang hampir 27 jam.

"Kita akan memulai latihan lagi tanggal 19. Jadi, saya putuskan memilih tanggal 16 untuk pulang dari Argentina," kata Gomez.

Gomez juga menyapa Bobotoh yang selalu dibanggakannya.

"Halo, Bobotoh di Bandung. Saya akan kembali ke Bandung untuk menjalani pekerjaan. Saya harap selama perjalanan ini tidak ada masalah sedikit pun. Sampai bertemu kembali," kata Gomez.*

» Hatur Nuhun sudah baca Gomez: Pemain Persib dalam Kondisi Bagus Saat Lawan Persija

Previous
« Prev Post

0 Response to "Gomez: Pemain Persib dalam Kondisi Bagus Saat Lawan Persija"