Gomez Sebut Persija vs Persib Layaknya El Clasico La Liga atau Milan Derby

Gomez Sebut Persija vs Persib Layaknya El Clasico La Liga atau Milan Derby
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyebutkan laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion PTIK Sabtu 30 Juni 2018 layaknya laga El Clasico La Liga (Real Madrid vs Barcelona) atau Milan Derby (Inter vs AC Milan).

Gomez juga laga ini layaknya Superclasico di Argentina yang mempertemukan dua klub raksasa, Rivel Plate vs Boca Juniors.

"Ya ini seperti derby, sebagai contoh ini seperti Boca vs River (di Argentina), kalau di Italia itu Milan-Inter atau di Spanyol itu Barcelona melawan Real Madrid,” tutur Gomez di usai latihan, Kamis (28/6/2018).

Gomez juga mengatakan skuatnya tidak gentar menghadapi Persija di laga tunda Liga 1 2018 ini.

"Kami respek semua kepada setiap pemain dan tim, tetapi kita pun tidak takut pada siapa pun, jika kita harus bermain di Arcamanik atau tempat lain, jika kita harus bertanding ya bertanding, itu yang penting," jelasnya dikutip laman simamaung.

Hal senada dikemukakan striker Persija asal Brasil, Addison Alves, yang menyejajarkan atmosfer laga Persija Jakarta versus Persib Bandung dengan duel klasik di liga-liga top dunia.

“Semua orang tahu duel ini seperti Barcelona dan Real Madrid di Spanyol," ucap Addison Alves dikutip persija.id.

"Semua orang lihat laga itu, emosional untuk suporter."

"Tapi kita harus kepala dingin konsentrasi, apalagi Persija main di kandang, perlu poin penuh, kita mau fight untuk pertandingan,” tegasnya.
Dalam laga ini Persib hanya kehilangan Supardi yang terkena akumulasi kartu. Kubu Persija dalam kondisi full team dengan bisa dimainkannya striker andalan Marko Simic karena sanksi larangan di empat laga dari PSSI tidak berlaku dalam pertandingan kontra Maung Bandung.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Gomez Sebut Persija vs Persib Layaknya El Clasico La Liga atau Milan Derby"

Post a Comment