Jadi Pemain Persib Membuat Ardi Idrus Bangga Mudik ke Ternate

Jadi Pemain Persib Membuat Ardi Idrus Bangga Mudik ke Ternate
BEK sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, mudik ke kampung halaman di Ternate pada momen perayaan Idulfitri 1439 H dengan sangat berkesan.

Saat pulang, bertemu keluarga dan kerabat besar, dia mendapat sambutan hangat lantaran statusnya kini sudah jadi pemain Persib Bandung yang merupakan klub besar di tanah air.

Idrus mengungkapkan, keluarga besarnya mengetahui tidak mudah bagi pesepakbola di Indonesia bisa gabung klub besar seperti Persib. Namun, Idrus bisa gabung tim Maung Bandung dan bahkan mendapat kontrak hingga tiga tahun.

"Keluarga saya bilang sangat terharu, saya bisa gabung Persib. Mereka merasa bangga karena saya bisa main di tim besar," kata Idrus dikutip bola.com, Jumat (22/6/2018).

Sejak resmi dikontrak awal musim, Idrus selalu menjadi pilihan utama pelatih Mario Gomez pertandingan yang dijalani Persib di Liga 1. Ardi menyingkirkan pemain senior Tony Sucipto di skuat inti Maung Bandung.

Dari 11 pertandingan yang telah dilakoni Persib di Liga 1, pemain yang datang dari Liga 2 ini dipercaya untuk bermain di sembilan pertandingan dengan durasi main 809 menit.

"Saya juga dapat pesan dari Ibu untuk menjaga diri, baik-baik, sehat terus supaya bisa terus main," imbuhnya.

Selain keluarga, Idrus juga mengaku mendapatkan sambutan hangat dari tetangga dan sahabat di Ternate. "Saya juga bagi-bagi jersey Persib di sana," tuturnya.

Pemilik nomor punggung 3 di Persib ini termasuk pemain Persib yang akan menjalani debut dalam laga klasik kontra Persija Jakarta 30 Juni 2018, selain Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Ghozali Siregar, dan Jonathan Bauman.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Jadi Pemain Persib Membuat Ardi Idrus Bangga Mudik ke Ternate"

Post a Comment