Keamanan Laga Persija vs Persib Gunakan Kendaraan Barracuda

Keamanan Laga Persija vs Persib Gunakan Kendaraan Barracuda
Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Sabtu (30/6/2018), diprediksi berlangsung panas.

Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan, Panpel Persija Jakarta menyediakan kendaraan Barracuda selain melakukan pengamanan super ketat.

Saat menjamu Persebaya pada laga sebelumnya di PTIK yang berakhir dengan skor imbang 1-1, ribuan personil keamanan dikerahkan dan tersebar di empat ring.

Untuk laga melawan Persib, Panpel tidak hanya menyediakan ribuan personil keamanan, tapi juga menyiapkan mobil barracuda. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal yang tak diinginkan.

"Insya Allah akan kami perketat pengamanan lawan Persib. Tidak apa-apa pakai Barracuda, akan kami siapkan. Pengamanan juga tergantung kebutuhan. Tapi, The Jakmania dan masyarakat Jakarta sangat dewasa, jadi hampir aman," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade, dilansir persija.id.

Gede juga menegaskan, pihaknya akan menjadi tuan rumah yang baik dan akan menyambut tim Persib dengan terhormat.

Gede siap memberikan pengamanan maksimal kepada klub berjuluk Maung Bandung tersebut. Salah satunya menyediakan kendaraan rantis untuk Persib selama berada di Jakarta.

“Sekali lagi pengamanan akan maksimal. Kami akan menyiapkan barracuda untuk Persib. Ini sekaligus memenuhi keinginan Persib. Pengamanan juga akan kami perketat, lebih detail dan rinci,” ungkap Gede.

“Tidak akan jauh berbeda dengan Persebaya. Waktu Persebaya kita turu 2.300-2.500 personil. Sekali lagi pengamanan tergantung kebutuhan. Tapi sekarang The Jakmania dan masyarakat Jakarta sudah sangat dewasa,” tutupnya.

Laga Persija vs Persib disebut-sebut sebagai laga klasik Liga Indonesia. Layaknya duel el clasico, Rivalitas suporter kedua tim di luar stadion biasanya menjadi "pemanas situasi" menjelang dan setelah laga berlangsung.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Keamanan Laga Persija vs Persib Gunakan Kendaraan Barracuda"

Post a Comment