Lawan Persija, Pemain Persib Siap dan Rileks, Gomez Bidik Kemenangan

Lawan Persija, Pemain Persib Rileks, Gomez Target Menang di PTIK
PERSIB Bandung membidik kemenangan saat melawan Persija Jakarta pada laga tunda Liga 1 2018 di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018.

Pelatih Persib Mario Gomez juga menyatakan, skuat Maung Bandung sangat rileks menghadapi laga klasik yang diprediksi berlangsung sengit itu.

Gomez bertekad mengulang kesuksesan timnya seperti laga menghadapi PSMS Medan saat. Memiliki persiapan yang cukup, pelatih asal Argentina ini mengaku sangat optimistis anak asuhnya mampu tampil baik dan membawa pulang angka.

Modal kemenangan 3-0 di partai tandang melawan PSMS disebutnya bisa menjadi tambahan motivasi Ghozali Muharram Siregar dan kawan-kawan.

"Saya tegaskan, target kita dalam setiap pertandingan adalah meraih kemenangan. Mereka (pemain) sangat fight dan tidak sabar untuk pertandingan nanti. Banyak hal positif datang untuk kami, termasuk menang lawan (PSMS) Medan sebelum berlibur," kata Gomez dilansir persib.co.id.

Kendati akan bermain di markas Macan Kemaroyan, Gomez mengaku tak gentar sedikitpun. 

"Kita tidak pernah membedakan setiap lawan yang kita hadapi. Kita hanya ingin menang. Semua lawan sama, nothing special, termasuk lawan kita nanti, Persija," tegasnya.

Gomes juga menegaskan, menelang pertandingan tersebut timnya dalam keadaan sangat baik. Ia menjamin, Ezechiel N'douassel dkk bakal tampil habis-habisan dalam duel bergengsi menghadapi tim berjuluk Macan Kemaroyan tersebut.

Apalagi, Maung Bandung memiliki waktu persiapan yang cukup sebelum berlaga di Jakarta nanti.

"Saya sangat senang semua pemain terlihat sangat rileks, seperti tanpa beban untuk pertandingan penting nanti. Kita bisa lihat dalam beberapa sesi latihan terakhir. Mereka sangat bekerja keras tapi tetap enjoy dan fun menikmati ini semua," kata Gomez.

Optimisme Gomez pun kian bertambah karena beberapa pemain kunci sudah mulai pulih dari kendala fisiknya.

"Oh In-Kyun terus menunjukan kondisi positif, dan sejak tiga sesi latihan sudah bergabung dengan normal. Begitu juga dengan Ezechiel, dia sudah masuk ke dalam program persiapan kita," kata Gomez.

Dalam laga ini Persib bandung dipastikan tanpa didukung langsung bobotoh di stadion. Namun, sekuat Maung Bandung menyadari, bobotoh tetap memberika dukungan penuh lewat layar kaca karena laga ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai Pkl 18.00 WIB.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Lawan Persija, Pemain Persib Siap dan Rileks, Gomez Bidik Kemenangan"

Post a Comment