June 19, 2018

Mario Gomez Kembali ke Persib Bandung Tanpa Soler

Bandung Aktual | June 19, 2018

Mario Gomez Kembali ke Persib Bandung Tanpa Soler
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez kembali ke Bandung tanpa didampingi sang asisten Fernando Soler. 

Gomez menjelaskan, Soler kini masih berada di Argentina untuk menyelesaikan beberapa kepentingan.

"Dia (Soler) punya satu kegiatan bersama keluarganya. Mungkin perlu waktu beberapa saat lagi untuk stay di Argentina. Dia juga sangat merindukan keluarganya karena selama ini belum pernah pulang ke Argentina," kata Gomez dilansir laman resmi klub.

Gomez memastikan Soler akan kembali secepatnya ke Bandung. 

"Yang pasti pekan ini dia sudah terbang dari Argentina. Mungkin antara tanggal 24 dan 25 Juni 2018 dia sudah kembali," lanjutnya.

Gomez mengaku tak khawatir bekerja tanpa Soler karena masih ada asisten lainnya.

"Ya, untuk bekerja saya masih ada beberapa asisten di Persib. Kita biasa bekerja dengan baik bersama Yaya (Sunarya). Tidak ada masalah, semua bisa teratasi dengan baik," jelas Gomez.

Gomez tiba kembali di Indonesia usai libur lebaran. Ia menempuh perjalanan terbang lebih 28 jam dari Argentina dan tiba di Jakarta, Senin 18 Juni 2018.

"Ah, finally saya tiba di Indonesia. Saya sudah sangat pegal, 28 jam terbang dan empat jam transit di Turki. Kita akan kembali melanjutkan perjalanan ke Bandung sekarang," ujar Gomez.

"Wow, panas sekali di sini. Di Argentina kita sedang musim dingin. Ya, rata-rata suhu udara setiap hari bisa dua, tiga dan empat derahat (celcius)," sambungnya.

Gomez langsung memimpin latihan perdana Maung Bandung keesokan harinya, Selasa 19 Juni 2018.

Usia libur lebaran, Persib akan bertanding melawan Persija Jakarta 30 Juni, melawan PSKC Cimahi di ajang Piala Indonesia 4 Juli, dan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di GBLA Minggu 8 Juli 2018.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon