Menang di Quick Count Pilwalkot Bandung, Oded-Yana Sampaikan Pidato Politik

Bandung Aktual   June 28, 2018   Follow @bandungaktual
Hasil Quick Count Pilwalkot Bandung 2018: Oded-Yana Menang & Sampaikan Pidato Politik
Hasil Quick Count Pilwalkot Bandung 2018: Oded-Yana Menang & Sampaikan Pidato Politik.

PASANGAN Oded M Danial - Yana Mulyana menang dalam Pilwalkot Bandung 2018 versi hasil hitung cepat (quick count), Rabu (27/6/2018) dengan perolehan suara lebih dari 50 persen.

Oded pun mengucapkan pidato politik sambil menangis.

"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan, relawan, partai pendukung (PKS dan Gerindra) dan partai pengusung yang sudah berjuang semaksimal mungkin," ujar Oded.

Oded mengatakan, hasil Pilwalkot Bandung 2018 versi hitung cepat ini merupakan kemenangan seluruh warga Kota Bandung.

"Perjuangan ini masih belum selesai, tidak ada manusia super di dunia ini, pasti banyak kekurangan. Karenanya saya meminta seluruh pendukung, relawan dan seluruh masyarakat agar ikut mendampingi saya dan Pak Yana," ajak Oded dengan suara tersendat.

Oded berharap, dirinya yang saat ini masih menjabat Wakil Wali Kota Bandung bisa membangun dan membawa Kota Bandung ke arah yang lebih baik.

Hal senada dikemukakan Yana Mulyana. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak karena sudah mensukseskan Pilwalkot dengan tertib, kondusif, aman dan sukses.

"Kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi menyumbang suar dan berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu, saya juga mengucapkan terimakasih," katanya.

Pasangan Oded M Danial-Yana Mulyana dipastikan menang versi hitung cepat (quick count) maupun hasil sementara rekapitulasi KPU

Pasangan yang diusung oleh PKS-Gerindra ini menang mutlak, dengan perolehan suara 50 persen.

Hingga pukul 20.00 WIB, hasil hitung cepat versi Polsight, pasangan Oded-Yana unggul 51,4 persen.  Pasangan Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat hanya meraih 22,4 persen dan Yossi Irianto-Aries Supriatna meraih 26,2 persen suara.

Hasil hitung cepat internal PKS juga menunjukkan, Oded-Yana unggul lebih dari 50% dari dua pasangan lain.

Hasil rekapitulasi KPU, pasangan Oded-Yana juga tetap unggul dengan 50,15 persen, diikuti pasangan Nurul-Chairul dengan 25,07 persen dan Yossi-Aries 24,79 persen dari 125.397 suara sah atau 9,16 persen yang masuk. (detik/tribunjabar).*

» Hatur Nuhun sudah baca Menang di Quick Count Pilwalkot Bandung, Oded-Yana Sampaikan Pidato Politik

Previous
« Prev Post

0 Response to "Menang di Quick Count Pilwalkot Bandung, Oded-Yana Sampaikan Pidato Politik"