June 1, 2018

Persib Akan Rekrut Pemain Baru di Putaran Kedua Liga 1 2018

Bandung Aktual | June 01, 2018

Persib Akan Rekrut Pemain Baru di Putaran Kedua Liga 1 2018
Persib Akan Rekrut Pemain Baru di Putaran Kedua Liga 1 2018

MENYADARI skuatnya, terutama pemain pelapis, masih kalah bersaing di Liga 1 2018, pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengisyaratkan merekrut pemain baru di putaran kedua.

Performa tim pelapis Persib jauh berada di bawah standar ketika dikalahkan Bhayangkara FC di kandang sendiri. 

Penampilan pemain pelapis di starting line up pun kurang menggigit sehingga stabilitas Maung Bandung terganggu. Salah satu pemain yang gagal tunjukan taring kerika kembali diturunkan di menit awal ialah Billy Keraf.

Diplot mengisi pos Febri Hariyadi di sisi kanan, dia tak banyak berikan kontribusi. Bahkan, dia juga jarang dapat bola selama 62 menit di lapangan sebelum akhirnya diganti Agung Mulyadi. 

Gomez mengakui, winger lincah itu sedang off day saat diberi kepercayaan bermain dari menit pertama lagi.

“Kami memberinya kesempatan, mungkin terkadang dia bisa bermain bagus dan kadang tidak,” jelas Gomez dalam jumpa pers usai laga di GBLA, Kamis (31/5/2018).

Gomez mengaku mulai risau dengan kualitas pemain pelapisnya musim ini. Kedalaman skuat Maung Bandung kini memang bermasalah karena ada ketimpangan dengan pemain utama. 

Gomez pun berencana untuk belanja pemain baru di paruh musim dan mungkin saja pemain yang gagal penuhi ekspektasinya akan terlempar dari tim.

“Mungkin kita akan lihat dulu sampai putaran kedua. Jadi, setelah Juni mungkin ada pemain lain (baru) untuk melanjutkan musim ini dalam kompetisi,” jelasnya dikutip laman simamaung.com.

Persib tampak kewalahan jika pemain pilar seperti Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, Oh Inkun, dan Supardi Nasir absen karena akumulasi kartu atau cedera. 

Dua striker cadangan --Airlangga Sucipto dan Muchlis Hadi-- tidak bisa diandalkan untuk menggantikan posisi Ezechiel atau Bauman.

Sektor depan menjadi paling butuh perombakan selain lini tengah. Lini belakang Maung Bandung relatif aman dan kuat, baik pemain inti maupun pelapisnya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon