Persib Bandung Akan Coret Empat Pemain

Persib Bandung Akan Coret Empat Pemain. Empat Calon Pemain Baru Ikuti Seleksi


Persib Bandung Akan Coret Empat Pamain. Empat Calon Pemain Baru Ikuti Seleksi
PERSIB Bandung akan melepas tiga hingga empat pemain di putaran kedua Liga 1 2018 seiring dengan rencana merekrut sejumlah pemain baru.

Saat ini Persib masih melakukan seleksi terhadap tiga pemain, yakni Rafid Chadafi Lestaluhu, Wildan Ramdani, dan Arya Nugraha.

Satu calon pemain lagi dalam waktu dekat akan datang untuk menjalani seleksi.

"Ya mungkin ada tiga sampai empat pemain yang baru. Saat ini ada tiga yang seleksi, tapi belum ada keputusan. Kemungkinan dua hari lagi akan kelihatan," kata asisten pelatih Persib, Fernando Soler dikutip bola.com, Senin (25/6/2018).

Menurut Soler, perekrutan pemain baru terutama guna mengantisipasi posisi yang ditinggalkan Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo jika bermain di Timnas.

"Selain itu, kami juga harus mencari striker lagi, tapi lihat saja nanti. Yang pasti kami mencari pemain kira-kira empat lagi," imbuh Soler.

Jikaa empat pemain baru yang dibutuhkan resmi direkrut, maka Persib akan melepas empat pemain yang ada. "Ya, mungkin ada yang dicoret, kalau kami butuh empat pemain ya," tegas Soler lagi.

Menurut Soler, ajang Piala Indonesia bisa sekaligus menjadi proses seleksi bagi skuat Maung Bandung yang akan dilepas atau dipertahankan.

Di Piala Indonesia, Persib akan dijamu PSKC Cimahi, Rabu 4 Juli 2018.

"Jadi semua pemain ada kesempatan membuktikan diri karena tanggal 4 Juli main. Nanti bisa lihat kualitas pemain pada pertandingan lawan PSKC, siapa tahu kami tidak perlu cari lagi pemain di luar," kata Soler.

Rencana merekrut pemain baru dan melepas pemain yang sudah dikontrak sudah dikemukakan pelatih Mario Gomez sejak awal musim Liga 1 2018.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib Bandung Akan Coret Empat Pemain"

Post a Comment