June 2, 2018

Persib Bidik Kemenangan di Kandang PSMS, Gomez Ajak Pemain Bangkit

Bandung Aktual | June 02, 2018

Persib Bidik Kemenangan di Kandang PSMS, Gomez Ajak Pemain Bangkit
PERSIB Bandung menargetkan kemenangan pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 menghadapi tuan rumah PSMS di Stadion Teladan Medan, Selasa 5 Juni 2018.

Pelatih Mario Gomez memastikan, kondisi psikologis seluruh skuat Maung Bandung tidak terganggu usai kekalahan 0-1 dari Bhayangkara FC. 

Gomez mengatakan, semua pemain telah melupakan hasil tersebut dan mulai fokus untuk laga klasik Liga Indonesia ini.

"Mereka tidak terganggu dengan semua itu. Memang kita belum menang lagi setelah dua pertandingan. Tapi, perjalanan masih sangat panjang dan kita harus cepat bangkit agar tidak terlalu jauh dengan posisi pertama," ujar Gomez dikutip laman resmi klub.

Pelatih asal Argentina ini mengaku telah menyiapkan beberapa program khusus bagi seluruh pemain. 

"Kita harus bangun kembali suasana tim ke arah yang lebih positif. Itu semua akan kami buat di latihan agar suasana lebih enjoy," jelasnya.

Gomez juga menyambut baik kembalinya kapten kesebelasan Supardi Nasir dan mesin gol Ezechiel N'douassel. 

Keduanya diproyeksikan tampil melawan PSMS. Gomez meyakini, kehadiran kedua pemain tersebut bakal mampu memeberikan hal positif bagi Maung Bandung. 

"Tentu ini sesuatu yang sangat baik untuk kita. Supardi dan Eze sudah kembali dan siap bermain lagi. Kami harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun di sana," ujar Gomez.

Gomez masih menunggu dua pemain lainnya yang tengah membela Tim Nasional Indonesia U-23, Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo. 

Dijadwalkan, Febri dan Igbonefo akan merampungkan agenda bersama Timnas pada Senin 4 Juni 2018 atau tepatnya H-1 laga PSMS versus Persib.

"Kalau untuk Febri dan Victor saya belum tahu pasti. Tapi, saya harap mereka bisa langsung bergabung ke Medan," imbuhnya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon