Persib Kalah 0-1 dari Persija

Bandung Aktual   June 30, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Kalah 0-1 dari Persija
PERSIB Bandung kalah 0-1 dari Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (30/6/2017).

Gol kemenangan Persija dicetak pemain belakang Jaimerson di menit ke-16.

Pada laga tunda Liga 1 pekan keenam ini, Persija menurunkan penyerang Marko Simic dan kiper Andritany Ardhiyasa sejak menit pertama. Sedangkan Persib mengandalkan duet Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.

Namun, striker kedua tim minim peluang sepanjang laga dan gagal mencetak gol.

Pertandingan berlangsung dalam tempo cepat. Persib lebih mengandalkan umpan-umpan lambung yang mengarah ke Bauman dan Ezechiel. Pemain sayap Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar tidak menunjukkan perannya dengan baik dalam laga ini.

Peluang emas pertama didapat Persija pada menit ke14. Bola hasil sepakan Simic berhasil dibendung oleh kiper Persib, M Natshir.

Namun, tiga menit berselang, Persija akhirnya bisa membuka skor melalui pemain belakang Jaimerson. Bola hasil tendangan salto pemain asal Brasil itu tidak mampu dihadang kiper Persib.

Persija nyaris mencuri gol tambahan lewat serangan balik cepat yang dilakukan Riko Simanjuntak. Namun, Simic yang menerima umpan tak mampu menyelesaikannya. Bola sepakan Simic diblok pemain bertahan Persib.

Di babak kedua, Ezechiel sempat memperoleh peluang. Berhasil melewati kiper Persija, Andritany, bola hasil sepakannya melambung.

Persib Bandung tidak banyak menciptakan peluang di laga ini. Kekalahan ini membuat Persib tertahan di posisi 8 klasemen dengan 18 poin dari 12 laga.

Persija naik ke posisi tiga klasemen Liga 1 dengan 20 poin.

Di laga berikutnya, Persib akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu 8 Juni 2018.

Susunan Pemain

Persija Jakarta:
Andritany Ardhiyasa (PG); Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva, Rezaldi Hehanussa, Rohit Chand, Sandi Sute, Riko Simanjuntak (Addison Alves '85), Ramdani Lestaluhu (Fitra Ridwan '80), Novri Setiawan, Marko Simic

Persib Bandung: M. Natshir (PG); Ardi Idrus (Indra Mustafa '90), Bojan Malisic, Tony Sucipto, Victor Igbonefo, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi (Airlangga Sucipto '79, Ghozali Siregar, Oh Inkyun, Ezechiel N'Douassel, Jonatan Bauman.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Kalah 0-1 dari Persija

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Kalah 0-1 dari Persija"