Persib Kalah, Mario Gomez Mengaku Salah dan Minta Maaf

Persib Kalah, Mario Gomez Mengaku Salah dan Minta Maaf
PERSIB Bandung kalah 0-1 saat menjamu Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 31 Mei 2018.

Pelatih Persib Mario Gomez mengaku salah dan menyampaikan permohonan maaf kepada bobotoh.

"Saya secara pribadi memohon maaf kepada Bobotoh untuk hasil semalam. Saya tidak bisa memberikan kemenangan, bahkan untuk satu poin," ujar Gomez, Jumat (1/6/2018), dilansir persib.co.id.

Gomez sangat mengapresiasi dukungan Bobotoh. Menurutnya, Bobotoh begitu loyal mendukung Maung Bandung dalam situasi apa pun.

"Saya ucapkan terimakasih untuk kalian semua. Kalian mendukung kami sepanjang waktu. Sekali lagi, mohon maaf untuk hasil yang tidak kalian harapkan. Kita coba pada kesempatan berikutnya," tegasnya.

Gomez mengakui timnya tidak bermain baik sehingga harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC.

Gomez mengungkapkan, kekalahan tersebut murni kesalahannya. Ia pun bertekad untuk menebus kesalahannya itu dengan mencuri poin di laga berikutnya kontra PSMS Medan.

"Kami tidak bermain baik. Tapi ini kesalahan saya. Sebab, saya yang menentukan starting eleven. Sekarang, kita harus belajar dari pertandingan ini. Kita harus bangkit di laga berikutnya,” ujarnya.

Gomez mengakui, absennya lima pemain pilar berpengaruh terhadap permainan. Namun, ia enggan mempersalahkan anak asuhnya.

"Ya kita memang kehilangan lima pemain. Karena para pemain itu selalu bermain sebagai starter. Tapi kita mencoba opsi lain. Tapi terkadang pemain tampil bagus, terkadang buruk. Namun, it’s okay, silakan salahkan saya sebagai pelatih,” tegasnya.

Di kubu tim tamu, Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku sangat bahagia atas keberhasilan timnya meraih kemenangan atas Persib. Pelatih berpaspor Skotlandia itu pun mengapresiasi kinerja seluruh pemainnya.

"Sebenarnya ini bukan pertandingan yang cukup indah untuk disaksikan. Kita jarang sekali bermain passing dari kaki ke kaki. Tapi, saya sangat bangga dengan kerja keras seluruh pemain. Saya senang karena bisa membawa tiga poin di kandang Persib," ujar Simon dalam sesi konferensi pers usai laga.

Simon tak menyangka Bhayangkara FC mampu meraih kemenangan. Apalagi, dalam laga ini timnya harus tampil tanpa beberapa pemain kunci.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ini akan menjadi pertandingan berat. Kita bermain dengan tidak lengkap. Tapi, ini semua hasil kerja keras semua pemain dalam latihan," lanjutnya.

Simon menambahkan, kemenangan ini merupakan tambahan motivasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Madura United.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib Kalah, Mario Gomez Mengaku Salah dan Minta Maaf"

Post a Comment