June 5, 2018

Persib Libas PSMS 3-0, Ezechiel Dua Gol

Bandung Aktual | June 05, 2018

Hasil PSMS Medan vs Persib Bandung 0-3 Liga 1 Selasa 5 Juni 2018 plus Video Gol

PSMS Medan vs Persib Bandung 0-3
Persib Bandung sukses menaklukkan PSMS Medan dengan skor 3-0 pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Teladan, Selasa, 5 Juni 2018.

Tiga gol kemenangan Persib decetak Ezechiel N'Douassel (22', 81') dan Oh Inkyun (38').

Duel klasik PSMS vs Persib berjalan sengit. Kedua tim saling serang sepanjang laga. Persib Bandung mendominasi jalannya laga di babak pertama dan unggul 2-0.

PSMS berusaha melawan di babak kedua, namun gagal mencetak gol balasan, justru Persib yang menambah keunggulan menjadi 3-0.

Gol pertama Persib dicetak Ezechiel N'Douassel di menit 22. Gol ini tercipta lewat tandukan keras terarah penyerang asal Chad. Kapten Timnas Chad ini memenangkan bola lambung yang dikirimkan Supardi di kotak penalti PSMS.

Gol kedua diciptakan Inkyun di menit 38. Gol berawal dari umpan silang dari Ghozali Siregar dari sisi kiri Persib. 

Pemain bertahan PSMS fokus menjaga Ezechiel. Oh Inkyun yang bebas tanpa kawalan berhasil menyerobot bola dan mengeksekusinya menjadi gol kedua Persib.

PSMS mendapatkan peluang emas berupa hadiah penalti menjelang akhir babak pertama. Agung Mulyadi handsball.

Namun, Legimin Raharjo yang tampil sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil tendangannya berhasil diblok kiper Persib, M Natsir, dengan kakinya.

Skor 2-0 bagi keunggulan Persib bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, PSMS langsung menekan pertahanan Persib untuk mencetak gol balasan. Sejumlah peluang tercipta, namun tak satu pun berbuah gol.

Justru Persib Bandung yang berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui sundulan Ezechiel usai menerima umpan tendangan bebas Inkyun.

Tidak ada gol tambahan hingga laga berakhir. Skor akhir PSMS vs Persib 0-3.

Dengan kemenangan ini Persib untuk sementara di posisi lima klasemen dengan 18 poin. PSMS di posisi 12 klasemen dengan 15 poin.

Susunan Pemain

PSMS Medan: Dhika Bayangkara (gk); Muhamad Roby, Reinaldo Lobo, Firza Andika, Jajang Sukmara, Erwin Ramdani (Antoni Putro 75'), Legimin Raharjo, Suhandi (Sadney 52'), Fredyan Wahyu Sugiantoro (Abdul Aziz 47') , Wilfried Yessoh, Frets Butuan

Persib Bandung: M Natshir Fadhil Mahbuby (gk), Bojan Malisic, Igbonefo, Ardi Idrus, Supardi (Eka Ramdani 67'), Oh Inkyun (Gian Zola 86'), Hariono, Ghozali Siregar, Ezechiel N'Douasel, Agung Mulyadi (Tony Sucipto 59'), Jonatan Jesus Bauman.*

CUPLIKAN GOL

GOL EZECHIEL (22')

GOL INKYUN (38')


GOL KEDUA EZECHIEL (81')

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon