June 6, 2018

Persib Libur Lebaran, Gomez dan Soler Pulang Kampung

Bandung Aktual | June 06, 2018

Persib Libur Lebaran, Gomez dan Soler Pulang Kampung
Persib Libur Lebaran, Gomez dan Soler Pulang Kampung.

PERSIB Bandung meliburkan pemain dan pelatihnya. Pelatih Mario Gomez dan asistennya, Fernando Soler, pun pulang kampung ke Argentina.

Sebagaimana para pemain, jajaran manajemen, dan bototoh, Gomez dan Soler berlibur di kampung halamannya, di Buenos Aires, dengan suasana hati gembira usai membawa Persib menang 3-0 di kandang PSMS Medan di laga terakhir sebelum Idul Fitri.

Dilansir laman resmi Persib, Gomez dan Soler bertolak dari Terminal 2 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu 6 Juni 2018. Keduanya dijadwalkan terbang pada pukul 21.00 WIB dari Indonesia untuk menempuh perjalanan sekitar 25 jam menuju Argentina.

"Ya, kita ingin bertemu dan rindu sekali dengan keluarga di sana (Argentina). Karena kebetulan punya waktu libur yang lama, jadi ini waktu yang cukup baik untuk pulang," ujar Gomez.

"Perjalanan pasti sangat melelahkan. Semoga perjalanan ini tidak ada kendala sampai saya tiba di Argentina. Kita kembali ke Indonesia 17 atau 18 Juni nanti. Sampai jumpa semuanya, sampai jumpa Bobotoh. Enjoy your holiday," pungkas Gomez.

Gomez meninggalkan Bandung dengan tenang usai memberikan kemenangan penting di laga el-clasico kontra PSMS. Persib pun untuk sementara di posisi lima besa klasemen Liga 1, meski masih bisa digeser tim lain. Namun, Persib masih menyisakan dua laga tunda.

Usai lebaran, Persib akan dijamu Persija Jakarta dalam laga tunda Sabtu 30 Juni 2018, sebelum menjamu PSIS Semarang di Stadion GBLA 8 Juli 2018.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon