Persib Siapkan Strategi Kalahkan Persija Jakarta di Stadion PTIK

Bandung Aktual   June 23, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Siapkan Strategi Kalahkan Persija Jakarta di Stadion PTIK
Persib Bandung sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkan Persija Jakarta dalam pertandingan tunda Liga 1 2018 di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018.

Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan, tim pelatih sedang merancang strategi untuk meraih target kemenangan atas Persija.

Berbagai metode latihan coba diterapkan, salah satunya berlatih di lapangan bola voli pasir, Jumat 22 Juni 2018.

“Ada rentang waktu 2 minggu sebelum pertandingan. Kami coba memodifikasi, mencari cara terbaik dalam setiap latihan, bagaimana tim dapat tampil spesial di hari pertandingan,” kata Yaya dikutip persib.co.id.

Tak menutup kemungkinan, pelatih Mario Gomez juga akan melakukan rotasi. Menurut Yaya, hal itu untuk membagi tugas pemain karena timnya harus kembali tampil 4 Juli 2018 di kandang PSKC Cimahi pada laga perdana Piala Indonesia, Stadion Sangkuriang Kota Cimahi.

“Kami fokus kepada program latihan seluruh pemain dan melakukan aktivitas yang telah ditentukan. Tidak memungkiri jika membutuhkan rotasi pemain, pelatih akan melakukannya,” ucapnya.

Penyerang Ezechiel N'douassel masih menjadi andalan lini depan Maung Bandung. Striker asal Chad itu sudah kembali bergabung dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 23 Juni 2018. 

Striker bernomor punggung 10 itu baru tiba di Indonesia pada Jumat 22 Juni 2018, usai menempuh perjalanan dari Chad, Afrika Tengah.

Eze hanya mengikuti beberapa sesi latihan saja. Setelah itu, pemain yang sudah mengoleksi 11 gol bersama Maung Bandung itu melanjutkan program latihan khusus. Ia tampak berlatih terpisah dipandu pelatih fisik, Yaya Sunarya.

Dalam sesi latihan ini, dua pemain Maung Anom, M. Wildan dan Ariya Nugraha masih tergabung bersama Rafid Chadafi Lestaluhu.

Febri Hariyadi dan M. Aqil Saviq masih absen. Febri tengah berada di Tim Nasional U-23 untuk persiapan Asian Games 2018, Aqil bergabung TC (Training Centre) bersama Timnas U-19.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Siapkan Strategi Kalahkan Persija Jakarta di Stadion PTIK

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Siapkan Strategi Kalahkan Persija Jakarta di Stadion PTIK"