Persija vs Persib: Skuat Maung Bandung Kenakan Jersey Utama #PersibDay

Persija vs Persib: Skuat Maung Bandung Kenakan Jersey Utama


Persija vs Persib: Skuat Maung Bandung Kenakan Jersey Utama
PERSIB Bandung akan tetap mengenakan jersey utama warna biru-putih saat melawan tuan rumah Persija Jakarta di laga tunda pekan ke-6 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018, mulai pukul 18.30 WIB (Live Indosiar).

Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, mengatakan, tim Pangeran Biru tetap bisa menggunakan jersey utama karena jersey utama (home kit0 tuan rumah yang berwarna merah-merah tidak membuat samar saat bertanding.

Kiper Persija menggunakan jersey berwarna kuning, hitam, hitam. Kiper Persib akan menggunakan abu-abu-abu.

Sesuai jadwal, kick-off pertandingan sarat gengsi ini akan berlangsung pukul 18.30 WIB. Laga ini juga akan dapat dinikmati secara langsung di Indosiar.

Pada pertemuan teknik jelang laga juga mengumumkan wasit yang akan memimpin laga tersebut. "Wasit Faulur Rosy (Aceh)," kata Anwar dilansir persib.co.id.

Dalam jumpa pers menjelang pertandingan, Anwar Sanusi yang hadir mewakili pelatih kepala Mario Gomez menyatakan, timnya sudah siap bermain. Tanpa Supardi yang absen karena sanksi larangan bermain, Maung Bandung tetap akan tampil maksimal.

"Hanya Supardi yang absen. Kami tetap akan fight menghadapi Persija," katanya.

Anwar juga mengemukakan tentang kebugaran. Persib terakhir bertanding pada 5 Juni 2018 melawan PSMS Medan. Kondisi berbeda dibandingkan Persija. Macan Kemayoran terakhir bertanding Selasa 26 Juni melawan Persebaya Surabaya.

"Memang jeda waktu cukup lama dari terakhir melawan Medan. Sampai hari ini kami belum melakoni pertandingan, termasuk uji coba walau dengan tim di bawah," ucapnya.

"Persija sebelumnya bertanding dua kali, melawan Korea Selatan dan Persebaya. Jadi ada plus dan minus. Persija mungkin punya masalah terkait recovery, sementara kami pada sentuhan," tutupnya.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persija vs Persib: Skuat Maung Bandung Kenakan Jersey Utama #PersibDay"

Post a Comment