Persija Vs Persib Dipastikan Berlangsung di Stadion PTIK

Persija Vs Persib Dipastikan Berlangsung di Stadion PTIK Mulai Pkl 18.30 WIB

Persija Vs Persib Dipastikan Berlangsung di Stadion PTIK
LAGA tunda Persija Jakarta vs Persib Bandung dipastikan berlangsung di Stadion PTIK. PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memutuskan markas Bhayangkara FC di Jakarta Selatan itu sebagai tempat menggelar laga klasik tersebut pada Sabtu (30/6/2018). 

Keputusan itu terlihat dari surat PT LIB bernomor 206/LIB/VI/2018 yang diterima manajemen Persib pada Kamis (21/6/2018). 

PT LIB juga menuliskan kick-off pertandingan Pkl 18.30 WIB.

"Bersama ini PT LIB menyampaikan penetapan venue pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada 30 Juni 2018 dilaksanakan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada pukul 18.30 WIB," tulis pernyataan PT LIB dikutip Kompas.com.

Sebelumnya, PT LIB sempat menyarankan agar pertandingan Persija vs Persib digelar di luar Pulau Jawa. Sebab, Stadion PTIK dinilai tidak mampu menampung jumlah suporter yang akan datang menyaksikannya. 

Stadion milik Polri itu hanya berkapasitas 2.000 penonton. Bila Persija bermain, minimal sekitar 20.000 penonton hadir. 

Laga Persija kontra Persib sejatinya digelar pada 28 April 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Namun, pihak Polda Metro Jaya tidak memberikan izin keamanan lantaran sedang fokus dalam Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2018. 

Persija juga akan menjamu Persebaya di Stadion PTIK dalam laga tunda pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2018 Selasa 26 Juni 2018.

Sebelumnya, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyerakan semuanya kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB)  terkait venue laga melawan Persebaya Surabaya dan persib Bandung pada 26 dan 30 Juni 2018.

“PT LIB yang mempunyai kewenangan untuk memberikan keterangan. Kami sudah berkomunikasi, jadi kami komitmen dengan PT LIB kalau PT LIB yang akan memberikan keterangan semuanya supaya kami satu suara,” ujar Gede dilansir laman resmi Persija.

“Biar PT LIB yang menentukan. Jadi saya sudah komitmen, sesuatu mengenai pertandingan akan dirilis oleh PT LIB. Jadi kami hanya mengikuti apa yang diputuskan oleh PT LIB,” katanya.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persija Vs Persib Dipastikan Berlangsung di Stadion PTIK"

Post a Comment