PSKC Cimahi Jamu Persib Bandung di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya

Bandung Aktual   June 26, 2018   Follow @bandungaktual
PSKC Cimahi Jamu Persib Bandung di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya
PSKC Cimahi Jamu Persib Bandung di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya. GBLA Dinilai Mahal.

Pertandingan PSKC Cimahi vs Persib Bandung di ajang Piala Indonesia 2018, Rabu 4 Juli 2018, akan digelar di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya.

Semula, laga ini dijadwalkan di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, namun batal karena stadion milik Pemkot Cimahi itu tidak layak untuk digunakan pertandingan resmi.

Untuk menggunakan lapangan lain di Cimahi, seperti Pusdikjas dan Lapangan Brigif Kota Cimahi, PSKC tidak mendapatkan izin dari PSSI.

Menurut Manajer PSKC Cimahi, Patriana Purawa, Stadion Jalak Harupat, Soreng Kabupatan Bandung juga tidak bisa digunakan karena akan dipakai untuk Asian Games. Sementara untuk menggunakan Stadion GBLA Gedebaga Bandung biayanya terlalu mahal.

"Untuk menggunakan lapangan seperti Stadion Si Jalak Harupat tidak dibolehkan karena akan digunakan Asian Games. Sedangkan untuk Stadion GBLA biayanya terlalu mahal. Pakai lapangan milik TNI yang ada di Cimahi tidak dibolehkan," imbuhnya.

"Jadi manajemen sudah memilih Stadion Wiradadaha Tasik, sesuai keinginan pihak manajemen PSKC. Barusan dihubungi dari Tasik dan sudah diizinkan," kata Patriana dilansir laman Pikiran Rakyat, Senin (25/6/2018).

Pihak manajemen PSKC meminta maaf kepada seluruh pendukung PSCK karena pertandingan terpaksa harus digelar di luar kota. 

"Kami minta maaf kepada pendukung PSKC karena pertandingan digelar jauh dari Kota Cimahi. Kami harapkan tetap ada dukungan," katanya.

Duel PSKC Cimahi vs Persib Bandung merupakan laga perdana Piala Indonesia 2018 bagi kedua tim. Tim yang lolos kemungkinan bertemu tim asal Bandung lainnya, Maung Anom, yang berada di bawah manajemen Persib Bandung.

Dalam laga di Piala Indonesia, pelatih Persib Mario Gomez mengungkapkan akan menurunkan tim yang berbeda. Kemungkinan Gomez akan menurunkan para pemain yang selama ini lebih banyak duduk di bangku cadangan di Liga 1 2018.*

» Hatur Nuhun sudah baca PSKC Cimahi Jamu Persib Bandung di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya

Previous
« Prev Post

0 Response to "PSKC Cimahi Jamu Persib Bandung di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya"