Sebelum Lawan Persija, Persib Siapkan Satu Laga Uji Coba

Sebelum Lawan Persija, Persib Siapkan Satu Laga Uji Coba
PERSIB Bandung berencana menggelar laga uji coba, 23 atau 24 Juni, sebelum menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Sabtu 30 Juni 2018.

Menurut Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gómez,  partai uji coba dilakukan agar skuat Maung Bandung mendapat ritme permainan kembali usai libur lebaran.

"Kami sudah libur hampir dua pekan, dan sangat lama untuk menuju pertandingan lawan Persija. Kami harus tetap menjaga tensi bertanding. Oleh karena itu, saya dan tim pelatih sedang merencanakan untuk uji tanding. Mungkin kita pilih tanggal 23 atau 24 [Juni]," jelasnya.

Mario Gómez menegaskan, laga uji coba harus dilaksanakan agar pasukannya kembali 'panas' menjelang laga sengit melawan Persija.

"Kami masih akan diskusikan terlebih dahulu untuk pemilihan lawan. Yang jelas, satu pertandingan persahabatan sangat penting untuk semua pemain," katanya dikutip Goal Indonesia.

Persib Bandung dijadwalkan menggelar latihan perdana usai libur lebaran pada Selasa 19 Juni 2018. Dilansir laman resmi klub, Gomez sudah kembali ke Indonesia, Senin (18/6/2018), usai libur di Argentina.

Duel Persija vs Persib merupakan laga tunda. Semula laga akan dilaksanakan 28 April, namun terkendala izin keamanan.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Sebelum Lawan Persija, Persib Siapkan Satu Laga Uji Coba"

Post a Comment