June 20, 2018

Selain Rafid, Persib Bandung Akan Seleksi 2-3 Pemain Baru

Bandung Aktual | June 20, 2018

Selain Rafid, Persib Bandung Akan Seleksi 2-3 Pemain Baru
Rafid Chadafi Lestaluhu menjadi pemain pertama yang mengikuti seleksi bersama Persib Bandung. Eks pemain Persita, Pelita Bandung Raya, dan Persija Jakarta tersebut sudah bergabung pada sesi latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik Bandung, Rabu (20/6/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez memastikan jika timnya masih akan kedatangan pemain seleksi lainnya.

"Iya tadi ada satu pemain ikut berlatih dan mungkin masih akan datang lagi 2-3 pemain lagi," kata Gomez.

pelatih asal Argentuna ini juga memastikan jika pihaknya selalu berkomunikasi dengan manajemen.

Kedatangan Rafid sendiri tak lepas dari rekomendasi manajemen yang memintanya untuk seleksi selama tiga hari.

"Ya setiap saat saya biacara dengan manajemen karena mereka selalu datang kesini," ujarnya.

Rafid sendiri berharap bisa direkrut Persib. Pemain asal Ambon ini mengaku sangat termotivasi menjalani seleksi di Persib.

"Tentu saja saya sangat termotivasi, satu karena Persib Bandung klub yang besar dan suporternya juga banyak, jadi semangat saja main disini," kata Rafid.

Pemain berusia 24 tahun ini mengaku pernah memperkuat tim lokal di Ambon bersama Ardi Idrus, sehingga dia tak merasa canggung ketika pertama kali datang bergabung dengan tim Maung Bandung.

"Pernah sama Ardi Idrus. Di daerah juga. Sama-sama U-19. (Ada Idrus) Bikin saya termotivasi, semangat, moga-moga ada rejeki disini biar bisa gabung sama Persib. Insya Allah," katanya.

Selain Rafid Chadafi Lestaluhu, Persib juga kembali memanggil pemain muda eks pemain Diklat Persib, Muhammad Wildan Ramdani, . 

Wildan merupakan wajah lama yang kembali dipanggil untuk memanaskan persaingan di tim Maung Bandung yang akan berkiprah di dua kompetisi Liga 1 2018 dan Piala Indonesia 2018.

Dia hadir barengan Rafid Lestaluhu pada latihan Rabu (20/6/2018). Wildan sempat berbincang dengan Mario Gomez di sela-sela latihan. (persib.co.id/bobotoh.id/vikingpersib.co.id).*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon