June 4, 2018

Siap Tempur Lawan PSMS, Persib Siap Balas Kekalahan di Piala Presiden 2018

Bandung Aktual | June 04, 2018

Siap Tempur Lawan PSMS, Persib Siap Balas Kekalahan di Piala Presiden 2018
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi PSMS Medan di laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Teladan Medan, Selasa 5 Juni 2018. 

Gomez menegaskan, seluruh pemainnya akan berjuang habis-habisan pada duel klasik yang akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB tersebut (live Indosiar).

"Kita sangat siap untuk pertandingan nanti. Semuanya sudah berjalan seperti apa yang telah kita rencanakan. Kondisi semua pemain pun juga tidak ada masalah. Jadi, kita ingin kemenangan di pertandingan besok," ujar Gomez dikutip persib.co.id, Senin 4 Juni 2018.

Pelatih asal Argentina ini menyatakan ogah mengulang hasil serupa di ajang Piala Presiden 2018. Saat itu Maung Bandung kalah 0-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dari PSMS.

"Kita tidak ingin momen di Piala Presiden lalu kembali terulang di sini (Medan). Tapi, ini akan bermain di kompetisi, level yang berbeda. Ini pertandingan penting, dan kita harus belajar dari semua kesalahan sebelumnya," tegas Gomez.

Optimisme Gomez kian bertambah karena beberapa pemain yang absen di laga sebelumnya sudah turut bergabung, termasuk Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo, yang baru saja merampungkan agendanya bersama Tim Nasional Indonesia U-23.

"Hari ini datang dua pemain lagi (Victor dan Febri). Ini satu hal yang positif untuk kita. Pemain yang tidak bisa bermain hanya Dedi (Kusnandar). Tapi, kita tidak khawatir karena masih ada Hariono yang tentunya siap bermain," pungkasnya.

Dari kubu PSMS Medan, pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan skuatnya akan terus menjaga asa trend menang di kandang. 

"Kita tidak ingin putus rekor kemenanangan kandang kita dan juga kita ingin liburan kita tenang juga bila menang kita berada di papan tengah klassmen," katanya dikutip Tribun Medan.

Djanur membeberkan seluruh pemain telah siap tempur tinggal menunggu kondisi Dilshod dan Firzha yang akan baru tiba siang ini.

"Semua pemain sudah siap tempur, kemarin Suha yang belum dapat main kelihatannya sudah bisa main. Tinggal Dilshod kita lihat hari ini dan Firzha yang baru bergabung sore nanti. Kita lihat di latihan terakhir bagaimana kondisinya, bisa diturunkan atau tidak. Saya tahu kehadiran Firzha sangat membantu," katanya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon