Tim Persib Bandung Disambut Bobotoh Medan

Tim Persib Bandung Disambut Bobotoh Medan
Skuat Persib Bandung tiba di Bandar Udara Kualanamu, Deli Serdang, Minggu 3 Juni 2018, sekitar pukul 12.30 WIB.

Skuat Maung Bandung akan melakoni laga pekan ke-13 kontra PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa 5 Juni 2018.

Kedatangan skuat Persib Bandung mendapat sambutan hangat dari puluhan Bobotoh di bandara. Nyanyian penyemangat pun terdengar jelas dari pintu kedatangan bandara.

Tak sedikit juga dari mereka yang mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto. Andri, salah satu Bobotoh yang tergabung dalam kelompok Viking Medan mengaku senang dan bangga dapat bertemu tim kesayangannya hari itu.

“Alhamdulillah senang sekali bisa jumpa pemain-pemain Persib. Akhirnya, mereka datang juga ke Medan. Bangga juga bisa menyambut mereka,” ujarnya dilansir laman resmi Persib.

Ia pun berharap, PERSIB mampu memetik kemenangan di laga kontra skuat Ayam Kinantan, nanti. “Semoga menanglah. Kita siap dukung dan mengawal,” pungkasnya.

Setibanya di kota Medan, para pemain langsung melakukan latihan ringan di Lapangan Benteng, Medan.

Belum semua pemain terlibat dalam sesi latihan petang itu. Indra Mustafa baru akan bergabung bersama tim pada hari Minggu ini setelah memenuhi tugas memperkuat Timnas U-19 yang berlaga di Yogyakarta. 

Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo juga akan tiba di Medan, Senin 4 Juni 2018, usai membela Timnas U-23 pada pertandingan uji coba melawan Thailand di Stadion Pakansari Bogor, Minggu malam.

Dalam laga ini pelatih Mario Gomez memasang target tiga poin sekaligus menebus poin yang hilang di laga sebelumnya saat dikalahkan Bhayangkara FC di Stadion GBLA.

Pada pertandingan kontra PSMS Medan, Gomez menyiapkan 19 pemain, termasuk Ezechiel N'Douassel dan Supardi Nasir yang absen di laga sebelumnya karena akumulasi kartu.*


Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Tim Persib Bandung Disambut Bobotoh Medan"

Post a Comment