Umuh dan Gomez Beda Pendapat Soal Pemain Baru Persib Bandung

Umuh dan Gomez Beda Pendapat Soal Pemain Baru Persib Bandung
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar dan pelatih Mario Gomez berbeda pendapat mengenai rencana penambahan pemain baru. Saat ini Persib kedatangan satu pemain seleksi, Rafid Lestaluhu.

Gomez menginginkan penambahan pemain untuk memberikan tenaga segar bagi skuat Persib yang akan melakoni Liga 1 dan Piala Indonesiea 2018.

"Mungkin kita akan menambah pemain sebanyak 3 orang karena kita butuh tambahan pemain," ujar Gomez.

Menanggapi rencana Gomez, Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku kebingungan karena saat ini skuat Persib Bandung berjumlah 29 pemain yang telah terikat kontrak.

"Bingung karena kalau dari luar siapa dia lalu siapa juga yang mau dibuang karena kuota pemain sudah penuh," kata Umuh seperti dilansir Tribun Jabar.

"Ini membingungkan. Kalau mau ambil dari luar karena tak puas dengan pemain yang ada, ya harus fair dan dikatakan siapa diputus (kontraknya)," ucapnya.

Umuh mengaku cukup puas dengan komposisi tim saat ini, kendati Persib masih berkutat dengan masalah inkonsistensi.

"Puas tidak puas karena kami belum bisa naik ke posisi kesatu. Kalau bermain seperti kemarin (saat menang atas PSMS Medan) dan tim utuh, saya punya keyakinan bahwa kami bisa juara dengan skuat yang ada sekarang," ujar Umuh.

Namun demikian, Umuh menyerahkan sepenuhnya soal perlu tidaknya perekrutan pemain baru kepada Mario Gomez.

Namun, kata Umuh, pelatih asal Argentina itu belum berbicara apa pun soal kebutuhan pemain baru kepada dirinya selaku manajer tim.

Sebelumnya, Gomez pernah mengemukakan rencana perombakan pemain di putaran kedua Liga 1 2018. Dengan merekrut tiga pemain, maka setidakanya ada dua pemain yang harus dilepas karena Liga 1 hanya membolehkan setiap klub memiliki 30 pemain.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Umuh dan Gomez Beda Pendapat Soal Pemain Baru Persib Bandung"

Post a Comment