Winger Persib Ghozali Siregar Diincar PSMS Medan

Winger Persib Ghozali Siregar Diincar PSMS Medan
Manajemen PSMS Medan mengaku mulai melakukan pendekatan kepada pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung agar bersedia bergabung dengan tim Ayam Kinantan di putaran kedua Liga 1 2018.

CEO PSMS Doddy Taher mengutarakan, pemain yang sedang didekati adalah winger Persib Ghozali Siregar dan striker Persija Rudy Widodo.

“Kami lobi Rudi Widodo. Kan dia kurang dipakai di Persija. Selain itu kami juga coba loby Ghozali Siregar yang dari Persib. Pemain yang akan seleksi datang tanggal 21. Ada dua pemain lokal dan empat pemain asing,” ungkap Doddy dikutip Goal Indonesia.

Doddy menambahkan, dalam perekrutan pemain, pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman tidak mempunyai wewenang penuh karena kini manajemen menyertakan legenda PSMS.

“Kami tidak lagi kasih kepercayaan penuh pada Djajang. Kami tidak anggap dia gagal, tapi kurang berhasil. Mungkin dalam pemilihan pemain dia kurang berdiskusi. Kami masukan Suharto untuk membantu dia,” jelas Doddy.

Keinginan PSMS memboyong Ghozali Siregar ke Medan tampaknya akan ditolak Persib. Ghozali merupakan andalan di sektor sayap dan selalu dimainkan sejak awal Liga 1.

Sejauh ini hanya ada empat pemain di skuat Persib Bandung yang belum diberi kesempatan bermain di Liga 1.

Keempatnya adalah dua kiper (M. Aqil Savik dan Imam Arief Fadillah) serta Kim Jeffrey Kurniawan dan Puja Abdillah.

Kim Jeffrey yang memang sedang melakukan pemulihan pasca-cedera patah tulang fibula, Puja yang masih belia itu harus tetap sabar menanti menit bermain dari Mario Gomez.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Winger Persib Ghozali Siregar Diincar PSMS Medan"

Post a Comment