Lawan Barito Putera, Persib Bandung Bawa 21 Pemain

Bandung Aktual   July 20, 2018   Follow @bandungaktual
Lawan Barito Putera, Persib Bandung Bawa 21 Pemain
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez membawa 21 pemain ke Banjarmasin untuk bertanding melawan Barito Putera di laga pekan ke-17 Liga 1 di Stadion 17 Mei, Minggu (22/7/2018).

Gomez mengatakan, untuk tur tandang kali ini ia membawa pemain yang lebih banyak ketimbang biasanya sekitar 18-19 pemain.

Khusus kali ini, Gomez membawa 21 pemain karena usai dari Banjarmasin skuat Maung Bandung akan langsung ke Surabaya dan Yogyakarta untuk dua laga tandang lainnya kontra Persebaya Surbaya (26/7) dan PS Tira (30/7).

Dengan membawa banyak pemain, Gomez bisa melakukan rotasi. Jumlah pemain akan bertambah ketika tim melanjutkan perjalanan ke Surabaya karena Victor Igbonefo akan menyusul.

“Kami sudah buat daftarnya dan akan pergi dengan 21 pemain karena Victor tidak bisa bermain hari Minggu ini tetapi dia akan ikut menyusul ke Surabaya,” kata Gomez.

Dilansir laman resmi klub, dalam tiga laga tandang ini Gomez tidak membawa Atep, Airlangga Sucipto, Aqil Savik, Imam Arief, Muchlis Hadi, dan Puja Abdillah. Atep dan Airlangga belakangan dikabarkan diminati PSIS Semarang dengan status pinjaman.

Dua pemain baru Persib, Patrich Wanggai dan Wildan Ramdani, masuk dalam daftar pemain yang dibawa. Demikian pula duet striker Ezechiel N'Douassel - Jonathan Bauman.

Daftar 21 Pemain Persib vs Barito Putrta

Berikut ini daftar 21 pemain yang bertolak ke Banjarmasin

1. M. Natshir Fadhil Mahbuby
2. I Made Wirawan
3. Bojan Malisic
4. M. Al Amin Syukur Fisabillah
5. Indra Mustaffa
6. Tony Sucipto
7. Supardi
8. Ardi Idrus
9. Henhen Herdiana
10. Hariono
11. Eka Ramdani
12. Dedi Kusnandar
13. Gian Zola
14. Oh Inkyun
15. Febri Hariyadi
16. Ghozali Siregar
17. Agung Mulyadi
18. Patrich Wanggai
19. Ezechiel N’Douassel
20. Jonathan Bauman
21. M Wildan Ramdani.


» Hatur Nuhun sudah baca Lawan Barito Putera, Persib Bandung Bawa 21 Pemain

Previous
« Prev Post

0 Response to "Lawan Barito Putera, Persib Bandung Bawa 21 Pemain"