Barito vs Persib Imbang: Gomez Bangga, Jackson Kecewa

Bandung Aktual   July 23, 2018   Follow @bandungaktual
Komentar Gomez dan Jackson usai laga Barito Putera vs Persib Bandung 0-0 Liga 1 Minggu 22 Juli 2018.


Barito vs Persib Imbang: Gomez Bangga, Jackson Kecewa
PELATIH Persib Bandung Mario Gomez menyatakan bangga atas permainan skuat Maung Bandung saat ditahan imbang Barito Putera 2-2 dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu 22 Juli 2018.

Dalam laga yang berlangsung dalam tempo cepat dan saling serang, Ezechiel N’Douassel dan kawan-kawan mampu memberikan perlawanan sengit terhadap tim Laskar Antasari. Bahkan, Persib dua kali unggul sebelum disamakan tuan rumah.

"Saya sangat bangga dengan para pemain saya. Karena mereka bermain dengan sangat baik di pertandingan away ini, itu sangat penting. Tapi juga Barito Putera adalah tim yang kuat di sini. Mereka juga berada di peringkat kedua di Liga 1,” kata Gomez dalam jumpa pers usai laga dikutip persib.co.id.

Di menit akhir sisa pertandingan, Persib memiliki peluang emas lewat Jonathan Bauman. Namun, bola sepakan Bauman digagalkan kiper Barito, Adhitya Harlan.

“Tapi it’s oke, yang paling penting kita tidak kalah. Saya selalu bilang ke para pemain, penting untuk senantiasa berkembang, dan juga jangan kalah,” kata Gomez.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, menyesalkan hasil imbang yang didapat skuatnyta. Pasalnya, Jacksen menilai, skuat asuhannya banyak membuang peluang.

"Hasilnya memang tidak sesuai apa yang kita harapkan, tapi kita tetap bersyukur. Saya rasa pertandingan tadi cukup menarik," ujar Jacksen.

Jackson menganggap timnya sempat lengah saat Ezechiel N'douassel mencetak gol kedua di menit ke-80.

"Saya akui Persib punya kelebihan, terutama di bola-bola atas. Kekuatan utama mereka dari Ezechiel (N'Douassel). Seharusnya kita press karena dua lawan satu, tapi kita agak lambat untuk bisa antisipasi sehingga dia bisa bergerak begitu kuat," lanjutnya.

"Tapi kita harus memberi apresiasi kepada lawan, karena itu memang kelebihan mereka. Saya pun apresiasi pemain karena mampu memberikan perlawanan cukup baik," pungkas Jacksen.

Dengan hasil imbang ini Barito untuk sementara memimpin klasemen Liga 1 dengan 28 poin. Persib Bandung di posisi 4 klasemen dengan 26 poin.*

» Hatur Nuhun sudah baca Barito vs Persib Imbang: Gomez Bangga, Jackson Kecewa

Previous
« Prev Post

0 Response to "Barito vs Persib Imbang: Gomez Bangga, Jackson Kecewa"