Gomez Izinkan Atep, Airlangga, dan Zola Hengkang dari Persib Bandung

Gomez Izinkan Atep, Airlangga, dan Zola Hengkang dari Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, membuka peluang tiga pemainnya untuk berpindah klub. Ketiganya adalah Gian Zola, Atep dan Airlangga Sucipto.

Atep dan Airlangga diminati PSIS Semarang dengan status pinjaman atau kontrak permanen. Gian Zola diincar Persela Lamongan.

Gomez mengatakan, ia membuka pintu keluar bagi ketiga pemain tersebut, namun sejauh ini belum ada tawaran yang masuk kepada dirinya.

"Tidak ada yang bilang saya soal itu, tapi mungkin jika ada klub yang mau sama dia maka harus bicarakan dulu sama saya jika dia memang mau," ujar Mario Gomez dikutip laman Tribun Jabar, Selasa (17/7/2018).

Gomez mengatakan senang jika ada pemain yang tak dapat kesempatan bermain di Persib bisa diturunkan di tim lain.

"Jika mereka tidak bermain di sini, mereka lalu ingin pergi dan ada tawaran dari klub yang bisa buat mereka bermain ya enggak apa-apa, kenapa engga," katanya.

Menurutnya, setiap pemain yang ada di Persib harus berkembang setiap harinya. Maka dari itu, Gomez membuka pintu bagi para pemainnya, termauk ketiga pemain tersebut, jika memang ingin berkembang.

"Contohnya Zola, jika dia pergi ke tim lain untuk berkembang ya enggak apa-apa, its ok," katanya.

"Bagi saya enggak apa-apa, jika mereka ingin pergi kesana enggak apa-apa. Karena di sana mungkin mereka bisa dapet kesempatan main. Mungkin akan lebih baik jika mereka pergi kesana," ujar Mario Gomez.

"Iya, jika memang mereka mau pergi, ya saya izinkan. Karena mungkin mereka bisa main di sana lebih banyak daripada disini. Setiap saat jika seseorang ingin pergi maka saya izinkan untuk pergi, its ok," ucapnya.

Gomez mengatakan tidak masalah jika harus kehilangan pemain setelah dua pemain lainnya, Wildansyah dan Billy Keraf, resmi dipinjamkan ke Borneo FC.

Sejauh ini Persib sudah merekrut dua pemain baru, Patrich Wanggai dan Wildan Ramdani. Wanggai direkrut setelah dilepas Sriwijaya FC. Wildan merupakan pemain Maung Anom yang berada di bawah manajemen Persib.

"Mungkin nanti akan ada pemain muda lagi yang datang, tentu kita butuh 2-3 pemain lagi," kata Gomez.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Gomez Izinkan Atep, Airlangga, dan Zola Hengkang dari Persib Bandung"

Post a Comment