Gomez Jelaskan Alasan Memainkan Inkyun di Laga Persib vs PSIS

Gomez Jelaskan Alasan Memainkan Inkyun di Laga Persib vs PSIS
Persib Bandung Mario Gomez memberikan penjelasan tentang alasan dirinya memainkan Oh Inkyun dalam laga kontra PSIS Semarang.

Dalam laga pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (8/7/2018) yang dimenangi Persib dengan skor 1-0, Inkyun dimainkan penuh sejak menit awal. Padahal, beberapa jam sebelum kick-off, Inkyun mendapatkan sanksi larangan bertanding dua kali dari Komdis PSSI.

Menurut Gomez, ia menurunkan Inkyun sebagai starter setelah ada pembicaraan.

"Karena tadi pagi seseorang bicara Inkyun tidak bisa main, tapi setelah itu, siang tadi dia bicara pada saya dia (Inkyun) bisa main," terangnya pada jumpa pers usai laga dikutip laman bobotoh.id.

Untuk pertandingan berikutnya, Gomez mengaku tidak tahu apakah ia bisa memainkan Inkyun atau tidak. 

"Saya tidak tahu di pertandingan berikutnya, kami tidak pernah tahu, tapi tadi pagi ada seseorang yang bicara Inkyun tidak bisa main," imbuhnya.

Gomez menyatakan, bermain atau tidaknya Inkyun pada pertandingan mendatang melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, sangat tergantung federasi (PSSI).

"Inkyun kami belum tahu, tergantung federasi (PSSI). Kami tidak tahu, karena kami belum dapat informasi. Apa keputusan federasi kita tidak pernah tahu," tambahnya.

Usai laga, di Twitter bobotoh ramai membicarakan dimainkannya Inkyun. Sebagian bobotoh khawatir Persib dijatuhi sanksi kalah WO dari PSIS akibat memainkan pemain yang tengah kena sanksi larangan bertanding.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Gomez Jelaskan Alasan Memainkan Inkyun di Laga Persib vs PSIS"

Post a Comment