Gomez Pastikan Persib Lepas Dua Pemain & Rekrut Tiga Pemain Baru

Gomez Pastikan Persib Lepas Dua Pemain & Rekrut Tiga Pemain Baru
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memastikan akan meleepas dua pemain dan merekrut tiga pemain baru di Putaran Kedua Liga 1 2018.

Kedua pemain yang akan dilepas adalah Billy Keraf dan Wildansyah. Keduanya akan dipinjamkan ke klub Liga 1 2018 lainnya, Borneo FC.

Gomez juga mengatakan sudah mengantongi tiga nama pemain baru yang akan segera bergabung dengan skuat Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2018.

"Kita butuh pemain tambahan karena kita tidak bisa main selalu dengan pemain yang sama. Kita butuh pemain yang bisa membesarkan tim, bukan cuma melanjutkan. Jadi kita akan melakukan perubahan untuk berkembang," kata Gomez dikutip laman Viking Persib, Rabu (4/7/2018).

Gomez menegaskan, hanya Billy Keraf dan Wildansayah yang akan dilepas dengan dipinjamkan ke Borneo FC.

"Sementara hanya dua, status mereka dipinjamkan. Dan kita, memang mencari beberapa pemain. Kita sudah punya tiga pemain dalam list, tapi saya tidak bisa menyebutkannya untuk sementara ini," katanya.

Sebelumnya, asisten pelatih Persib, Fernando Soler, menegaskan status Billy dan Wildansyah dipinjamkan, bukan dicoret.

Musim berikutnya, kedua pemain berpeluang kembali berkostum Maung Bandung.

"Statusnya dipinjam, itu kasih tau semua dipinjam, bukan dilepas atau dicoret, jangn pikir seperti itu. Untuk Kim juga bukan dicoret, kalau dicoret mungkin sebelum kompetisi. Tapi dia profesional karena mereka cedera di lapangan. Harus ada bantu dia untuk tim," kata Soler.

Alasan meminjamkan Billy dan Wildansyah, menurut Soler, karena kesempatan bermain kedua pemain itu minim.

"Mungkin di sana lebih dapat bermain dibanding disini. Karena disini sudah banyak pemain yang menempati posisi dia. lebih bagus di tim lain, mungkin di tim lain mereka bisa lebih bagus dari sekarang," jelasnya.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Gomez Pastikan Persib Lepas Dua Pemain & Rekrut Tiga Pemain Baru"

Post a Comment