Gomez: Persib Bandung Siap Taklukkan Barito Putera di Banjarmasin

Gomez: Persib Bandung Siap Taklukkan Barito Putera
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan pasukannya siap menaklukkan Barito Putera pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018).

Gomez menyatakan tekadnya menjadi yang pertama mengalahkan Barito di kandangnya.

Barito adalah tim yang jago kandang. Tercatat dari delapan laga kandang, mereka mendapatkan lima kemenangan dan tiga kali imbang.

"Persib harus jadi tim pertama yang menang musim ini di kandang Barito," kata Gomez seperti dilansir situs resmi klub.

"Tim (Persib) dalam kondisi yang positif dan siap bermain di sana. Seperti yang sudah saya katakan sebelum-sebelumnya, pertandingan home atau away sama saja, tidak mengubah target kita," tegasnya.

"Mereka tim yang bagus. Buktinya sekarang posisi mereka berada di papan atas. Intinya, di pertandingan penting, kita tidak boleh kehilangan konsentrasi sedikitpun," lanjut dia.

Persib Bandung dalam performa impresif. Mereka belum terkalahkan di tiga laga terakhirnya dengan rincian dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Kendati demikian, Gomez tetap mewaspadai kekuatan tim besutan Jacksen F Tiago tersebut. Terlebih, Aditya Harlan cs bakal bermain penuh motivasi di depan pendukung setianya, Bart Man.

Tekad serupa dikemukakan striker Jonathan Bauman. Secara mental maupun fisik, Bauman mengaku siap berlaga. 

“Secara fisik, saya sangat baik. Begitu juga mental karena tim dalam kondisi bagus,” katanya.

Bauman pun bertekad melanjutkan tren positif untuk membantu Maung Bandung naik ke puncak klasemen. 

“Saya senang dengan penampilan tim saat ini. Kita harus tetap berada di jalur ini agar bisa naik ke puncak,” tutur Bauman.

Gelandang Febri Hariyadi juga menekankan pentingnya meraih poin pada tiga laga away yang akan dijalani timnya secara beruntun. 

Febri menyatakan, dirinya siap berkerja keras bersama skuat Maung Bandung untuk memetik hasil maksimal dari tiga pertandingan ke depan..

"Saya dan pemain lain akan selalu mempersiapkan dari segi fisik dan mental. Terlebih lawan yang akan dihadapi adalah tim bagus. Yang jelas, kami ingin ambil poin dari tiga pertandingan itu. Kami akan kerja keras untuk itu," katanya.

Persib akan menjalani dua laga tandang di akhir putaran pertama Liga 1 2018, yakni menghadapi Barito Putera (22/7) dan Persebaya Surabaya (26/7). 

Hanya berselang beberapa hari setelah dijamu Persebaya, Maung harus bertandang ke markas PS Tira di Bantul (30/7) untuk mengawali partai perdana di putaran dua Liga 1 2018.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Gomez: Persib Bandung Siap Taklukkan Barito Putera di Banjarmasin"

Post a Comment