Gomez Tegaskan Persib Wajib Menang Lawan PSIS Semarang

Gomez Tegaskan Persib Wajib Menang Melawan PSIS Semarang
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menegaskan, Persib Bandung harus menang melawan PSIS Semarang pada laga pekan 14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu 8 Juli 2018.

Pelatih asal Argentina itu menegaskan, skuat asuhannya tidak boleh lagi kehilangan poin di kandang.

"Tiga poin di kandang adalah sesuatu yang mutlak harus kami dapatkan. Kami harus belajar dari pertandingan sebelumnya. Jangan sampai kehilangan tiga poin di kandang. Intinya, jaga fokus dan kekompakan tim secara baik," ungkap Gómez dikutip situs resmi Persib.

Musim ini, dari enam partai kandang yang sudah dilakoni Maung Bandung, dua di antaranya gagal dimaksimalkan menjadi kemenangan. Persib ditahan imbang PS TIRA pada pekan pertama Liga 1 dan dikalahkan Bhayangkara FC di pekan ke-12.

Gómez memastikan striker Ezechiel N'Douassel dalam kondisi prima untuk bisa diturunkan kontra PSIS.

Gomez Tegaskan Persib Wajib Menang Melawan PSIS Semarang
Striker asal Chad yang sudah mengemas 11 gol itu sempat didera cedera bahu kanan pada sesi latihan.

"Kondisi semua pemain sangat fit dan fight, termasuk Ezechiel. Kondisi dia juga sudah membaik. Ini tentu hal yang bagus untuk mendapatkan kemenangan nanti," kata Gomez.

Dalam laga ini Persib tidak akan diperkuat penjaga gawang andalannya, Muhammad Natsir, lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Gomez mengatakan, Natsir menjadi satu-satunya pemain yang harus absen. Sisanya dalam kondisi siap tempur.

"Kondisi kita baik karena yang tidak main hanya Natsir, dia kena akumulasi kartu. Namun secara keseluruhan para pemain tidak ada masalah," ujar Gomez.

Gomez juga mengeritik wasit yang buruk dalam memimpin pertandingan seperti saat Persib melawan Persija. Menurutnya, kekalahan 0-1 Persib dari Persija disebabkan oleh kepemimpinan wasit yang tidak profesional.

"Tidk semua wasit jelek, tapi sebagian wasit memang tidak suka Persib. Bukan cuma pertandingan kemarin (lawan Persija), tapi juga pertandingan di sini (kandang), kita banyak dapat kartu kuning, itu banyak banget. Saya nyolek saja, bisa dapat kartu kuning, ini gila," katanya.

Persib saat ini menempati posisi kesembilan klasemen Liga 1 2018 dengan nilai 18. PSIS Semarang berada di urutan terakhir klasemen dengan nilai 14.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Gomez Tegaskan Persib Wajib Menang Lawan PSIS Semarang"

Post a Comment