Gomez Tolak Perubahan Jadwal PSKC Cimahi vs Persib Bandung

Gomez Tolak Perubahan Jadwal PSKC Cimahi vs Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menolak perubahan jadwal PSKC Cimahi vs Persib Bandung di Piala Indonesia menjadi Kamis 5 Juli 2018.

Dengan alasan keamanan, laga PSKC vs Persib yang seharusnya digelar Rabu 4 Juli 2018 di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya batal digelar

Polisi tidak mengeluarkan izin karena fokus ke rekapitulasi Pilgub tingkat kota Tasik.

Mario Gomez mengaku heran dengan terjadinya penundaan pertandingan padahal dirinya bersama skuat Maung Bandung sudah ada di Tasik sehari menjelang laga.

"Saya masih tidak mengerti dengan semua ini. Bagaimana bisa mereka membuat keputusan ini satu hari menjelang pertandingan, kenapa tidak beberapa hari sebelumnya?" ucap Gomez dilansir laman resmi klub.

Gomez menilai, pembatalan laga tersebut cukup berpengaruh pada timnya yang tengah menghadapi jadwal padat di kompetisi Liga 1 2018.

"Setidaknya kita kehilangan dua hari untuk ini semua. Mereka menawarkan kita untuk bermain (Kamis) tanggal 5 (Juli), tapi tidak mungkin karena tanggal 8 kita harus main lawan PSIS (Semarang)," lanjutnya.

Kendati laga dipastikan batal digelar, tim Persib tak langsung kembali ke Bandung.
"Kita akan pulang besok sekitar pukul sepuluh pagi. Sekarang sudah jam istirahat dan tidak bagus jika kita harus menempuh perjalanan ke Bandung," pungkasnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin laga PSKC vs Persib digelar Rabu karena bersamaan dengan proses Pilkada Jabar. Polisi merekomendasikan laga diundur sehari, menjadi Kamis (5/7/2018), namun kubu Persib menolaknya.

Jadwal baru PSKC vs Persib dikembalikan ke PSSI. Dalam jadwal semula, laga akan digelar di Stadion Sangkuriang Kota Cimahi, namun dipindahkan ke Tasik karena stadion di Cimahi tidak layak.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Gomez Tolak Perubahan Jadwal PSKC Cimahi vs Persib Bandung"

Post a Comment