Jelang Barito Putera vs Persib, Ezechiel dan Dedi Kusnandar Cedera

Bandung Aktual   July 18, 2018   Follow @bandungaktual
Jelang Barito Putera vs Persib, Ezechiel dan Dedi Kusnandar Cedera
Menjelang pertandingan melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (22/7/2018), dua pemain Persib Bandung mengalami cedera.

Ezechiel N'Douassel mengalami masalah pada bahunya usai laga melawan Persela. Dedi Kusnandar mengalami masalah di perutnya.

Menurut dokter tim M. Rafi Ghani, cedera yang dialami Dedi tidak terlalu serius. Dedi hanya mengalami sedikit masalah pada bagian perutnya akibat bertabrakan saat berlaga melawan Persela.

“Kemarin memang ada kesulitan untuk bernafas. Tapi saya periksa saturasi oksigennya bagus, nadinya bagus, diistirahatkan Alhamdulillahmembaik,” jelas Rafi.

Eze juga mengalami cedera saat lawan Persela. Menurut Pelatih Persib, Mario Gomez. 

"Ada pemain Persela bikin pelanggaran di belakangnya dan dia jatuh terus kena di sini (bahu)," ujar Gomez.

Gomez berharap Douassel bisa kembali fit saat menjamu Barito Putera nanti.

Dalam laga kontra Barito, Persib sudah bisa diperkuat gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun. Laga menjamu Persela kemarin merupakan akhir dari masa hukuman dua kali larangan tampil yang dijatuhkan Komite Disiplin (Komdis) PSSI kepada In-Kyun.

"Berita baiknya, In-Kyun sudah kembali untuk kita. Tentu ini menjadi sangat membantu tim yang ingin menang di away," kata Gomez.

Pemain baru Persib, Wildan Ramdani dan Patrich Wanggai, juga sudah bisa memperkuat Maung Bandung.

Keduanya  telah bergabung dalam latihan. Patrich Wanggai udah menetapkan pilihan nomor punggungnya.

"Saya akan pakai nomor punggung 88 di Persib. Nomor 88 itu adalah tahun lahir saya. Semoga saya bisa membantu Persib meraih hasil terbaik," ujarnya.

"Saya tadinya ingin pakai nomor 27, tapi sudah dipakai sama Puja (Abdillah). Nomor 30 juga sudah ada yang punya, Aqil (Saviq). Jadi saya pakai saja 88," katanya dilansir persib.co.id.*

» Hatur Nuhun sudah baca Jelang Barito Putera vs Persib, Ezechiel dan Dedi Kusnandar Cedera

Previous
« Prev Post

0 Response to "Jelang Barito Putera vs Persib, Ezechiel dan Dedi Kusnandar Cedera"