Jelang Persebaya vs Persib, Viking Buka Pendaftaran Tur Surabaya

Bandung Aktual   July 20, 2018   Follow @bandungaktual
 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung
PERSIB Bandung akan bertanding melawan tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7/2018). Laga ini merupakan pertandingan tunda pekan ke-13 karena alasan keamanan.

Guna mendukung langsung Persib di Surabaya, kelompok suporter Viking Persib Club (VPC) membuka pendaftaran tur Surabaya.

Dilansir laman instagram VPC, pendaftaran tur Surabaya ini bersifat terbatas. Mereka yang mendaftar akan mendapatkan fasilitas Bus AC dan tiket stadion.

"Pembayaran Rp. 350 ribu, berangkat 25 Juli 2018," demikian tulisan yang tertera dalam pengumuman tersebut.

Bagi yang ingin mendaftar, bobotoh bisa mendatangi Viking Fanstore yang berada di Jalan Ahmad Yani, kompleks Stadion Persib.

Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung akan dimulai pukul 18.30 WIB. Stadion Gelora Bung Tomo diprediksi penuh dengan kehadiran suporter kedua tim yang memiliki hubungan baik.

"Bertemu dengan Persib yang menduduki posisi 4 klasemen sementara pekan 16, tentunya akan menjadi laga Big Match pekan depan. Belum juga hubungan kedua suporter yang seperti saudara, akan menambah riuh suasana stadion," tulis laman suporter Persebaya, Emosi Jiwaku.

Sebelum menghadapi Persib, Persebaya akan bertamu menuju Magelang untuk menghadapi PSIS Semarang, Minggu 22 Juli 2018. Sementara Persib akan bertandang ke markas Barito Putera di hari yang sama.*

» Hatur Nuhun sudah baca Jelang Persebaya vs Persib, Viking Buka Pendaftaran Tur Surabaya

Previous
« Prev Post

0 Response to "Jelang Persebaya vs Persib, Viking Buka Pendaftaran Tur Surabaya"