July 2, 2018

Jelang Persib vs PSIS 8 Juli, Gomez Lakukan Pembenahan

Bandung Aktual | July 02, 2018

Jelang Persib vs PSIS 8 Juli, Gomez Lakukan Pembenahan
Menjelang pertandingan pekan ke-14 melawan  PSIS Semarang di GBLA, Minggu 8 Juli 2018, pelatih Persib Bandung Mario Gomez segera melakukan evaluasi terhadap timnya.

Pembenahan dilakukan setelah Maung Bandung gagal menang atas Persija Jakarta di Stadion PTIK, Sabtu 30 Juni 2018, 

Skuat Maung Bandung mulai berlatih kembali di Sport Jabar Arcamanik, Selasa 2 Juli 2018. Gomez menyatakan, evaluasi dan koreksi akan dilakukan menjelang laga berikutnya.

"Yang pasti, akan ada pembenahan dan koreksi atas hasil yang kami raih kemarin (Sabtu, 30 Juni). Tapi, saya lihat semua pemain tidak bermain buruk saat pertandingan itu (versus Perisja). Terlepas dari itu, banyak faktor yang membuat permainan kita sulit berkembang saat itu. Jadi, semua akan saya bahas dalam latihan," papar Gomez dilansir laman resmi klub.

"Kemarin, saya beri mereka istirahat karena kita tiba sekitar pukul dua dini hari. Sekarang mereka pasti sudah fit kembali untuk memulai kerja keras lagi," kata Gomez.

Latihan perdana usai laga kontra Persija tidak dihadiri dua pemain, yakni Ezechiel N'Douassel, yang masih memulihkan kondisi fisiknya dan kiper muda Aqil Savik yang memperkuat Timnas U-19 di ajang Piala AFF U-19.

Dalam latihan ini Mario Gomez melatih anak asuhnya dengan game internal. Starting XI bermain di laga sebelumnya kontra Persija berlatih terpisah.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon