Kiper Persib Bandung Imam Arief Fadillah Pindak ke PSM Makassar #Persib

Bandung Aktual   July 25, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Pinjamkan Kiper Imam Arief Fadillah ke PSM Makassar
Persib Bandung melepas salah satu kipernya, Imam Arief Fadillah, ke PSM Makassar.

Arief bergabung dengan PSM dengan status pinjaman mulai putaran kedua Liga 1 2018.

PSM sendiri baru saja meminjamkan salah satu kipernya, Shahar Ginanjar, yang tak lain eks kiper Persib Bandung, kepada Persija Jakarta.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membenarkan Imam Arief dipinjamkan ke PSM Makassar selama putaran dua Gojek Liga 1.

Peminjaman kiper ketiga di Persib berdasarkan rekomendasi pelatih Persib, Mario Gomez.

"Imam kami pinjamkan ke PSM sampai akhir tahun. Alasan meminjamkan karena pelatih merekomendasikan Imam untuk menambah jam terbang dan kebetulan ada klub yang tertarik untuk meminjam," jelas Teddy diktuip bola.com, Selasa (24/7/2018) malam.

Disinggung kemungkinan mencari pengganti Imam, Teddy menyebutkan belum ada pembicaraan serius berencana mencari pengganti Imam.

"Soal itu kami masih menunggu rekomendasi dari tim pelatih juga, apakah perlu mencari lagi atau tidak," jelas Teddy.

Seusai melepas Imam, Persib saat ini masih memiliki tiga kiper, yakni I Made Wirawan, Muhammad Natshir, dan Aqil Savik.

Selama putaran pertama Liga 1 2018, M. Natshir memang lebih banyak diberi kepercayaan pelatih Mario Gomez disusul I Made Wirawan, sedang Imam Arief Fadillah dan Aqil Savik minim mendapat kesempatan turun membela Persib.
Kabar akan hengkangnya Imam dari Persib santer terdengar sejak beberapa hari lalu. Ketika itu Imam dikabarkan akan ditukar pinjam oleh PSM dengan Shahar Ginanjar yang ternyata bergabung dengan Persija. 

Imam menjadi pemain ketiga yang dilepas Persib di putaran kedua Liga 1 2018. Sebelumnya, Maung Bandung melepas Wildansyah dan Billy Keraf ke Borneo FC dengan status pinjaman.
Persib juga kemungkinan melepas tiga pemain lainnya dengan status pinjaman, yakni Atep dan Airlangga Sucipto ke PSIS Semarang dan Gian Zola ke Persela Lamongan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Kiper Persib Bandung Imam Arief Fadillah Pindak ke PSM Makassar #Persib

Previous
« Prev Post

0 Response to "Kiper Persib Bandung Imam Arief Fadillah Pindak ke PSM Makassar #Persib"