Makna Koreo Bonek-Bobotoh 'Jangan Ada Dia Diantara Kita' di Laga Persebaya vs Persib

Bandung Aktual   July 27, 2018   Follow @bandungaktual
Makna Koreo Bonek-Bobotoh 'Jangan Ada Dia Diantara Kita' di Laga Persebaya vs Persib
Koreo Bonek-Bobotoh 'Jangan Ada Dia Diantara Kita' di Laga Persebaya vs Persib. Foto: Indosiar.*

SUPORTER Persebaya Surabaya (Bonek) dan suporer Persib Bandung (Bobotoh) memeriahkan laga Persebaya vs Persib di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Kamis (26/7/2018), bertuliskan  'Jangan Ada Dia Diantara Kita'.

Tulisan yang ada di antara gambar harimau (simbol Persib Bandung) dan buaya (Persebaya) itu, selain sangat kreatif, juga cukup menarik perhatian. Pasalnya, kata "DIA" dalam tulisan tersebut diberi warna khas yang identik dengan tim rival kedua tim.

Foto dan video koreografi hasil karya kedua suporter yang sangat bersahabat tersebut pun menjadi perbincangan hangat di kalangan bobotoh dan bonek di jagat Twitter.

Tanpa menyebutkan dengan jelas siapa "dia" yang dimaksud, kalangan bonek dan bobotoh sangat paham siapa "dia". Apalagi kubu "si dia" juga ikut nimbrung dengan cuitan yang merujuk pada kalimat 'jangan ada dia di antara kita".



Selain ramai soal koreo jangan da dia diantara kita, bobotoh juga meramai cuitan tentang "di puncak dingin" merujuk pada posisi klasemen Persib Bandung yang ada di puncak sekaligus menjadi juara paruh musim Liga 1 2018.

Ungkapan atau frasa "puncak dingin" juga merupakan sindiran bagi kubu rival --yakni si "dia'-- yang dipastikan gerah atau "panas" karena Maung Bandung ada di puncak klasemen.*

» Hatur Nuhun sudah baca Makna Koreo Bonek-Bobotoh 'Jangan Ada Dia Diantara Kita' di Laga Persebaya vs Persib

Previous
« Prev Post

0 Response to "Makna Koreo Bonek-Bobotoh 'Jangan Ada Dia Diantara Kita' di Laga Persebaya vs Persib"