Lawan Persebaya, Gomez Siap Bawa Persib Juara Paruh Musim Liga 1 2018

Lawan Persebaya, Gomez Bertekad Bawa Persib Juara Paruh Musim Liga 1 2018
PELATIH Persib Bandung Mario Gomez berambisi membawa Persib menjadi juara paruh musim Liga 1 2018 dengan menempati posisi puncak klasemen.

Persib dipastikan menjadi juara paruh musim jika berhasil menang lawan Persebaya Surabaya pada pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 2018. 

Gomez bertekad merebut poin penuh saat timnya menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis 26 Juli 2018.

"Absolutely, jika nanti menang poin menjadi 29 dan posisi kita langsung naik ke posisi satu. Menjadi juara paruh musim tentu akan menjadi hal yang positif untuk kita. Saya dan semua pemain sangat siap untuk merealisasikan itu semua," ujar Gomez, Selasa 24 Juli 2018, dilansir laman resmi Persib.

Meski begitu, Gomez tak menampik akan menemui rintangan berat pada laga nanti. Selain menghadapi kekuatan tim, Maung Bandung pun akan bermain di hadapan para Bonek Mania yang siap memberi energi untuk Persebaya.

"Saya tahu ini pertandingan akan sulit. Tapi, tim kami tidak akan pernah takut bermain dimanapun. Di samping Bonek, mungkin akan ada banyak Bobotoh di stadion, dan itu sangat bagus untuk kami," kata Gomez.

Dalam laga nanti, Persib dipastikan bermain tanpa empat pemain. Jonathan Bauman, Febri Hariyadi, M. Wildan Ramdani, dan Patrich Wanggai tidak bisa dimainkan. Bauman akumulasi kartu. Febri main di Timnas. Wildan dan Wanggai baru bisa main di putaran kedua atau pekan ke-18.

Kehilangan empat pemain tersebut, Gomez memboyong Muchlis Hadi sebagai amunisi tambahan. Muchlis langsung bergabung ke Surabaya. Sebelumnya, Muchlis berada di Bandung dan tidak diboyong oleh tim pelatih ke Banjarmasin.

"Ya, pemain yang tidak bisa bermain dan sudah berada di sini semua bertipe menyerang. Jadi, dia (Muchlis) bisa mengisi kekurangan di posisi tersebut," ujar Gomez.

Selain Muchlis, bek tengah Victor Igbonefo juga menyusul ke Surabaya. Pemain naturalisasi ini absen dalam laga kontra Barito Putera untuk memulihkan kebugaran.*


Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Lawan Persebaya, Gomez Siap Bawa Persib Juara Paruh Musim Liga 1 2018"

Post a Comment